• Minggu, 19/05/2024 07:05 WIB
Musisi internasional Color Me Badd akan tampil bersama sejumlah musisi nasional seperti SamSons, The Groove dengan Tiara Effendy, Andien, dan Iwa K. Acara ini akan diselenggarakan pada Jumat & Sabtu, 7-8 Juni 2024, serta penampilan HiVi dalam Afternoon Special Show yang akan diadakan pada Sabtu, 8

Chery Menargetkan Penjualan Jutaan Unit Kendaraan Secara Global

- Jum'at, 03/05/2024 11:19 WIB
Chery Menargetkan Penjualan Jutaan Unit Kendaraan Secara Global
Dok Chery

Chery International Business Conference 2024, yang baru-baru ini digelar di Wuhu, China, menandai langkah strategis Chery untuk mempertahankan keunggulan di pasar internasional. CEO Brand Chery, Zhu Shaodong, menyampaikan laporan dengan tema "Exploring The New Era" kepada para dealer dan investor Chery dari seluruh dunia.

Zhu Shaodong mengungkapkan ambisi Chery untuk memasuki era baru dengan target penjualan jutaan unit yang akan diimplementasikan melalui sistem pemasaran Chery di seluruh dunia. "Setiap kemajuan Chery adalah hasil dari komitmen pada prinsip `Customer First`," katanya. Chery telah mencapai prestasi luar biasa dengan ekspor sebanyak 937.000 unit kendaraan pada tahun 2023, menjadikannya merek ekspor otomotif terdepan di China.

Pencapaian tinggi Chery dalam ekspor pada tahun 2023 didorong oleh strategi "close to the customers" yang memungkinkan perusahaan untuk memahami pasar secara mendalam dan merespons cepat terhadap umpan balik konsumen. Lebih dari 50.000 dealer Chery di seluruh dunia telah berperan dalam mentransmisikan nilai-nilai inti Chery kepada pelanggan global.

Chery melangkah ke era baru dengan menetapkan lima kompetensi inti untuk membangun sistem pemasaran kelas dunia. Ini termasuk pengembangan platform hibrida listrik pertama di dunia dengan empat mode penggerak, penguatan merek melalui strategi "Labeling," "Sharpening," dan "Globalizing", serta komitmen untuk bertindak sebagai warga global yang bertanggung jawab dengan mengintegrasikan prinsip-prinsip ESG ke dalam operasi dan pengembangan perusahaan.

Konferensi ini juga menjadi platform bagi para dealer untuk berbagi pengalaman dan kisah sukses mereka. Acara tersebut ditutup dengan pidato Presiden Chery International, Zhang Guibing, yang menegaskan komitmen Chery untuk membangun jaringan kerjasama yang lebih kuat dan efisien dengan mitra globalnya.

Tags

Artikel Terkait

Terkini