• Sabtu, 18/05/2024 21:56 WIB
Musisi internasional Color Me Badd akan tampil bersama sejumlah musisi nasional seperti SamSons, The Groove dengan Tiara Effendy, Andien, dan Iwa K. Acara ini akan diselenggarakan pada Jumat & Sabtu, 7-8 Juni 2024, serta penampilan HiVi dalam Afternoon Special Show yang akan diadakan pada Sabtu, 8

Ruben Onsu dan Sarwendah Tan Kembali Viral, Betrand Peto Tampil di Mini Konser

- Minggu, 05/05/2024 09:30 WIB

Ruben Onsu dan Sarwendah Tan kembali menjadi perbincangan hangat di media sosial karena isu perceraian yang sedang viral. Namun, di tengah-tengah kabar tersebut, putra mereka, Betrand Peto, tetap tampil di mini konser di Mall Kuningan.

Meskipun Ruben tidak ikut tampil di atas panggung, kehadiran Betrand yang akrab disapa Onyo tetap mendapat sambutan hangat dari ribuan penggemarnya. Ditemani oleh ayahnya, Betrand menghibur penggemar dengan penampilannya yang enerjik dan penuh semangat.

Selama penampilannya, Onyo juga sempat bertanya kepada penggemarnya tentang video klip terbaru dan hal-hal lain yang sedang menjadi tren. Antusiasme ribuan penggemar tampak jelas terlihat saat mereka menunggu dengan sabar kehadiran Betrand selama berjam-jam.

Tags

Artikel Terkait

Terkini