• Minggu, 19/05/2024 15:01 WIB
Musisi internasional Color Me Badd akan tampil bersama sejumlah musisi nasional seperti SamSons, The Groove dengan Tiara Effendy, Andien, dan Iwa K. Acara ini akan diselenggarakan pada Jumat & Sabtu, 7-8 Juni 2024, serta penampilan HiVi dalam Afternoon Special Show yang akan diadakan pada Sabtu, 8

Musisi Jepang VK Blanka Merilis Lagu Bahasa Inggris Terbaru `Never Run`!

- Senin, 06/05/2024 12:24 WIB
Musisi Jepang VK Blanka Merilis Lagu Bahasa Inggris Terbaru `Never Run`!
Dok Alex

Musisi Jepang terkenal, VK Blanka, telah merilis `Never Run`, sebuah lagu baru dengan lirik berbahasa Inggris, yang tersedia sebagai rilis digital hari ini, Minggu, 5 Mei.

VK Blanka mempersembahkan lagu baru ini kemarin dengan band lengkap dalam acara khususnya, VK Blanka presents RAINBOW ROAD -Den-, yang merupakan yang ketiga dalam serangkaian acara spesialnya. Acara tersebut diadakan di Festival Hall di Osaka dengan Ayaka dan Ryokuoushoku Shakai turut tampil. `Never Run` diungkapkan sebagai kejutan total, diikuti langsung oleh rilis digital hari ini.

 

VK Blanka melakukan tur di Amerika Utara pada bulan Februari tahun ini, dan kegembiraan yang dirasakannya dari pertunjukan-pertunjukan di sana mempengaruhi irama yang sangat dansabel dan aransemen `Never Run`. Lagu ini dicampur dan diaransemen oleh musisi rekan, Josh Cumbee, yang juga berkolaborasi dalam penulisan lirik, menjadikannya lagu dengan suara global dan lirik bahasa Inggris yang sangat baik.

"Saya mendapat banyak inspirasi selama tur saya di Amerika Utara, dan setelah saya kembali ke Jepang, saya dipenuhi dengan gagasan-gagasan baru dan keinginan untuk menulis musik - jadi saya melakukannya. Lagu ini memiliki ritme yang mendalam, yang saya harap akan Anda nikmati."

 

Selain itu, VK Blanka juga mengumumkan tur hall di Jepang, berjudul VK Blanka HALL TOUR 2024. Tur akan dimulai pada Jumat, 27 September di Niterra HALL VILLAGE HALL di Prefektur Aichi, diikuti oleh tanggal di Sapporo, Osaka, Tokyo, dan Prefektur Miyagi, dengan pertunjukan terakhir pada Minggu, 8 Desember di FUKUOKA CONVENTION CENTER MAIN HALL, untuk total enam pertunjukan.

VK Blanka juga akan tampil di Anime Friends 2024 di Brasil pada Minggu, 21 Juli.

Tags

Artikel Terkait

Terkini