• Minggu, 19/05/2024 11:01 WIB
Musisi internasional Color Me Badd akan tampil bersama sejumlah musisi nasional seperti SamSons, The Groove dengan Tiara Effendy, Andien, dan Iwa K. Acara ini akan diselenggarakan pada Jumat & Sabtu, 7-8 Juni 2024, serta penampilan HiVi dalam Afternoon Special Show yang akan diadakan pada Sabtu, 8

Umi Pipik Santai Tanggapi Perjodohan Abidzar dan Irish Bella: "Biarin Aja Anaknya yang Menentukan Sendiri"

- Senin, 06/05/2024 11:31 WIB

Baru-baru ini jagat maya diramaikan dengan perjodohan antara Abidzar Al Ghifari, putra mendiang Ustadz Jeffri Al Buchori, dan Irish Bella. Menanggapi hal tersebut, Umi Pipik selaku ibunda Abidzar memberikan tanggapannya dengan santai.

"Mereka (Abidzar dan Irish Bella) itu temenan," Umi Pipik tidak mempersoalkan netizen menjodohkan anaknya dengan Irish Bella. Menurutnya, semua orang, termasuk netizen, memiliki hak untuk menentukan pilihan yang diinginkan.

Umi Pipik juga menegaskan bahwa Abidzar dan Irish Bella hanya berteman baik dan tidak ada hubungan spesial di antara mereka. Ia pun menyerahkan sepenuhnya urusan jodoh Abidzar kepada Allah SWT.

"Jodoh itu kan Allah yang atur yang sudah tentukan," ujar Umi Pipik.

Lebih lanjut, Umi Pipik mengungkapkan bahwa Abidzar saat ini masih fokus dengan karirnya dan belum memikirkan soal pernikahan. Ia pun tidak ingin memaksakan Abidzar untuk segera menikah.

"Anak saya bukan tipe orang tua yang harus memaksakan anak kamu harus begini," kata Umi Pipik.

Umi Pipik hanya berharap Abidzar mendapatkan jodoh yang baik dan sholehah. Ia pun tidak mempermasalahkan status calon menantu, asalkan taat beribadah dan berakhlak mulia.

"Enggak penting dia janda atau bukan. Yang penting dia baik, nggak ninggalin salat, seiman, udah selesai," tutur Umi Pipik.

Terkait perjodohan Abidzar dan Irish Bella, Umi Pipik menganggapnya sebagai hal yang lucu dan menghibur. Ia pun tidak ingin menanggapi hal tersebut dengan serius.

"Buat gimik-gimik gak apa-apa," kata Umi Pipik.

Umi Pipik berharap agar masyarakat tidak terlalu fokus dengan urusan jodoh Abidzar dan membiarkan Abidzar fokus dengan kehidupannya sendiri.

"Biarin aja dia penginnya gimana," pungkas Umi Pipik.

Tags

Artikel Terkait

Terkini