• Minggu, 19/05/2024 11:22 WIB
Musisi internasional Color Me Badd akan tampil bersama sejumlah musisi nasional seperti SamSons, The Groove dengan Tiara Effendy, Andien, dan Iwa K. Acara ini akan diselenggarakan pada Jumat & Sabtu, 7-8 Juni 2024, serta penampilan HiVi dalam Afternoon Special Show yang akan diadakan pada Sabtu, 8

Megan Fox Ubah Gaya Rambut Jedi-Inspired untuk Debut Transformasi Rambut Baru yang Memukau

- Senin, 06/05/2024 13:47 WIB
Megan Fox Ubah Gaya Rambut Jedi-Inspired untuk Debut Transformasi Rambut Baru yang Memukau
Dok E!news

Megan Fox mengakhiri era Jedi-nya.

Dan pada 4 Mei, tidak kurang. Bintang Transformers ini meninggalkan pewarna biru untuk kembali ke rambut cokelat gelapnya sambil memamerkan gaya rambut bob dengan poni yang dimiringkan, seperti yang terlihat dalam foto yang dibagikannya di Instagram pada hari itu. Dia memberi caption pada foto tersebut, "Dia kembali menjadi wanita berambut cokelat."

Megan mulai mengubah penampilannya akhir tahun lalu, memamerkan rambut bob merah pada bulan November, rambut berwarna pink pastel pada bulan Februari, dan warna rambut biru terbarunya, dipotong menjadi bob panjang, pada awal April. Dia kemudian menambahkan ekstensi rambut saat mengenakan gaya terinspirasi koboi di Coachella.

Dalam wawancara eksklusif dengan E! News di Revolve Festival yang berdekatan, Megan berbicara tentang evolusi gaya rambutnya dengan E! News.

“Ini hanya sesuatu yang kosmik dan galaktik, seperti pemimpin Dewan Galaksi," ujarnya kepada pembawa acara The Rundown, Erin Lim Rhodes, tentang gaya rambut birunya. "Itulah gaya rambut yang kami miliki sekarang."

Tags

Artikel Terkait

Terkini