• Minggu, 19/05/2024 15:01 WIB
Musisi internasional Color Me Badd akan tampil bersama sejumlah musisi nasional seperti SamSons, The Groove dengan Tiara Effendy, Andien, dan Iwa K. Acara ini akan diselenggarakan pada Jumat & Sabtu, 7-8 Juni 2024, serta penampilan HiVi dalam Afternoon Special Show yang akan diadakan pada Sabtu, 8

Teuku Ryan dan Ria Ricis Resmi Bercerai, Dedi Armadi Jelaskan Alasan Tak Banding

- Senin, 06/05/2024 15:49 WIB

Teuku Ryan dan Ria Ricis resmi bercerai setelah putusan Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 3 Mei 2024. Dedi Armadi, kuasa hukum Teuku Ryan, menjelaskan bahwa pihaknya tidak akan banding atas putusan tersebut.

"Alasannya sederhana, karena usaha kita sejak berperkara dari Januari kemarin sampai dengan hari ini, dengan jeda libur lebaran, ternyata harapan Rian dan Ricis bisa bersama lagi tidak tercapai," jelas Dedi ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Dedi menambahkan bahwa Ria Ricis dan Teuku Ryan telah sepakat untuk tidak kembali bersama.

"Kita mesti rasional dan melihat keadaan sebenarnya. Kita lihat Rian dan Ricis memang tidak bisa untuk disatukan kembali," ujar Dedi.

Hak asuh anak dan nafkah diputuskan jatuh kepada Ria Ricis. Dedi dan timnya masih menunggu salinan putusan resmi dari pengadilan agama.

 

 

Tags

Artikel Terkait

Terkini