• Minggu, 19/05/2024 18:51 WIB
Musisi internasional Color Me Badd akan tampil bersama sejumlah musisi nasional seperti SamSons, The Groove dengan Tiara Effendy, Andien, dan Iwa K. Acara ini akan diselenggarakan pada Jumat & Sabtu, 7-8 Juni 2024, serta penampilan HiVi dalam Afternoon Special Show yang akan diadakan pada Sabtu, 8

Kaleb J Siap Rilis Single "Melepaskanmu" dan EP "OFF GUARD" sebagai Perayaan Era Baru

- Senin, 06/05/2024 21:01 WIB
Kaleb J Siap Rilis Single "Melepaskanmu" dan EP "OFF GUARD" sebagai Perayaan Era Baru
Dok pribadi

Musisi R&B yang penuh prestasi, Kaleb J, mengumumkan kehadiran era baru dalam kariernya dengan merilis single "Melepaskanmu" sebagai pembuka untuk mini-album terbarunya yang berjudul "OFF GUARD". Antusiasme dari para penggemar dan dirinya sendiri telah membangkitkan ekspektasi tinggi terhadap karya-karya dalam EP ini, menyusul kesuksesan mini-album sebelumnya, "Melancholy", yang dirilis pada tahun 2021.

Dalam pengumumannya, Herrel Kaleb Jonathaniel Sihombing menyatakan, "Sudah lama saya ingin merilis mini-album ini dan ada satu cerita yang ingin saya bagikan melalui EP ini." Proses penggarapan tema, penulisan lagu, hingga produksi musik telah memakan waktu hampir satu tahun, menunjukkan dedikasi yang tinggi dari Kaleb J dalam menciptakan karya-karya berkualitas.

Meskipun sibuk dengan persiapan EP barunya, Kaleb J terus menghasilkan karya-karya baru, seperti single `Jalan Terbaik` dan kolaborasi dengan Ruth Garcia dalam `All That I Need` pada tahun 2023. Dalam beberapa tahun terakhir, Kaleb J juga telah merilis sejumlah lagu sukses, termasuk kolaborasi dengan PJ Morton dalam `Please Don’t Walk Away`, serta single bersama Belanegara Abe, Rayi Putra, dan Sezairi.

Dalam menjelang era baru ini, Kaleb J memastikan bahwa tema patah hati masih menjadi fokus utama, namun dengan pendekatan musik dan gaya penulisan lagu yang lebih berkembang. Penggemar dapat bersiap-siap untuk menyambut perjalanan baru yang akan dibawa oleh Kaleb J dalam waktu dekat.

Tags

Artikel Terkait

Terkini