• Minggu, 19/05/2024 18:15 WIB
Musisi internasional Color Me Badd akan tampil bersama sejumlah musisi nasional seperti SamSons, The Groove dengan Tiara Effendy, Andien, dan Iwa K. Acara ini akan diselenggarakan pada Jumat & Sabtu, 7-8 Juni 2024, serta penampilan HiVi dalam Afternoon Special Show yang akan diadakan pada Sabtu, 8

BYD Menjadi Mitra Resmi E-Mobilitas UEFA EURO 2024

- Senin, 06/05/2024 22:05 WIB
BYD Menjadi Mitra Resmi E-Mobilitas UEFA EURO 2024
Dok BYD

Pameran PEVS 2024 menghadirkan antusiasme yang luar biasa, khususnya di booth BYD, di mana pengunjung tidak hanya dapat melihat koleksi kendaraan kelas atas, tetapi juga menjelajahi teknologi terdepan BYD melalui demonstrasi interaktif seperti blade battery dan e-platform dengan skala 1:1. Selama acara, booth dan area test drive BYD selalu dipenuhi dengan konsumen yang ingin merasakan langsung keunggulan produknya. Hampir 500 pengunjung berkesempatan untuk mencoba test drive dari tiga produk unggulan BYD: BYD Dolphin, BYD Atto 3, dan BYD Seal. Tak hanya itu, BYD Indonesia juga memenangkan dua kategori PEVS Awards 2024, yaitu Best Sedan untuk BYD Seal dan Best Crossover untuk BYD Atto 3, sebagai pengakuan atas keunggulan produk EV BYD. Tanda-tanda kebanggaan pun terlihat di sudut booth BYD dengan penampilan branding UEFA EURO 2024, menandakan kemitraan resmi BYD dengan salah satu perhelatan olahraga terbesar di dunia.

Sebagai produsen kendaraan energi baru (NEV) terkemuka, BYD telah ditunjuk sebagai Mitra Resmi dan Mitra E-Mobilitas Resmi UEFA European Football Championship 2024™ (UEFA EURO 2024™). Ini merupakan kemitraan yang revolusioner, menandai sponsor pertama kali dalam sejarah kejuaraan ini dengan produsen kendaraan energi baru.

Eagle Zhao, Presiden Direktur PT BYD Motor Indonesia, menyatakan, "Sebagai Mitra Resmi UEFA EURO 2024™, BYD dapat memamerkan inovasi terbaru dalam kendaraan listrik kepada publik secara luas sambil memperluas pangsa pasar di seluruh dunia, terutama di wilayah Eropa. Sebagai pionir dalam teknologi mobil listrik, BYD membuktikan bahwa kinerja dan keberlanjutan dapat dicapai secara bersamaan."

Kemitraan ini sejalan dengan visi UEFA untuk mengadakan UEFA EURO 2024™ yang lebih ramah lingkungan dan berkelanjutan, menggabungkan kegembiraan sepakbola dengan komitmen terhadap lingkungan. BYD akan berperan penting dalam menyediakan kendaraan energi baru bagi berbagai pihak yang terlibat selama turnamen, memastikan keberlangsungan di pusat kemitraannya.

Dengan perayaan UEFA EURO 2024™ yang mendebarkan di depan mata, BYD berencana untuk menyelenggarakan rangkaian acara di seluruh dunia untuk melibatkan pelanggan, calon pelanggan, dan penggemar sepakbola. Melalui kemitraan ini, BYD ingin menunjukkan komitmen mereka terhadap lingkungan dan menginspirasi perubahan positif melalui inovasi berkelanjutan.

Tags

Artikel Terkait

Terkini