• Minggu, 19/05/2024 19:04 WIB
Musisi internasional Color Me Badd akan tampil bersama sejumlah musisi nasional seperti SamSons, The Groove dengan Tiara Effendy, Andien, dan Iwa K. Acara ini akan diselenggarakan pada Jumat & Sabtu, 7-8 Juni 2024, serta penampilan HiVi dalam Afternoon Special Show yang akan diadakan pada Sabtu, 8

Teuku Ryan Tidak Memberikan Nafkah Batin pada Ria Ricis Selama Kehamilan

- Selasa, 07/05/2024 10:38 WIB

Kabar mengenai Teuku Ryan yang diduga tidak memberikan nafkah batin pada Ria Tocis saat dalam masa kehamilan telah menjadi perbincangan hangat di media sosial. Beberapa laporan bahkan menyebutkan bahwa Ryan tidak lagi memenuhi perannya sebagai suami.

Namun, Dedi Armadi, pengacara Teuku Ryan, membantah kabar tersebut di media sosial. "Pada dasarnya, fakta dalam persidangan menunjukkan bahwa pihak pengacara lawan tidak pernah menyampaikan bukti bahwa Teuku Ryan tidak menjalankan kewajibannya sebagai suami selama masa kehamilan atau adanya masalah ejakulasi. Ini harus didukung dengan bukti medis atau dokumen yang relevan, namun hal tersebut tidak ada," jelas Dedi saat diwawancarai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin, 7 Mei 2024.

Dedi juga menambahkan bahwa Teuku Ryan telah mengikuti konsultasi medis di Cianjur, Jawa Barat. "Selain itu, Teuku Ryan juga telah berkonsultasi dengan dokter alternatif di Cianjur, atas ajakan dari keluarga istrinya. Namun, tidak ada bukti yang menunjukkan adanya kelanjutan dari konsultasi tersebut," tambahnya.

Lebih lanjut, Dedi menjelaskan bahwa tidak ada kekurangan dukungan batin dari Teuku Ryan, terbukti dengan kelahiran putri mereka, Mona, dan usia pernikahan mereka yang baru memasuki tahun ketiga. "Hal ini perlu digarisbawahi bahwa tidak ada masalah dalam memberikan dukungan setelah kelahiran anak. Apabila ada klaim sebaliknya, harus dilihat dengan seksama akibatnya," tegasnya.

Dalam hal yang berbeda, Dedi juga menyoroti gugatan dari pihak Ria Ricis yang menyebutkan bahwa Teuku Ryan telah menghina penampilannya dan ingin memasang implan payudara. "Hal ini sebenarnya hanya bercandaan di antara mereka berdua. Ria Ricis saat itu masih menjalani program dietnya, sehingga masalah ini seharusnya dianggap remeh," jelas Dedi.

Dedi juga menekankan bahwa keduanya adalah pekerja seni dan akan terus bersinggungan di dunia entertainment. Teuku Ryan tetap akan menjalankan pekerjaannya di Jakarta, termasuk syuting sinetron yang akan segera dimulai. "Semoga tidak ada proses banding yang terjadi, baik dari pihak kami maupun mereka. Semoga semuanya bisa terselesaikan dengan baik dalam waktu 14 hari ke depan, dan semoga mereka bisa tetap menjaga hubungan baik di masa depan," pungkasnya.

Tags

Artikel Terkait

Terkini