• Minggu, 19/05/2024 23:07 WIB
Musisi internasional Color Me Badd akan tampil bersama sejumlah musisi nasional seperti SamSons, The Groove dengan Tiara Effendy, Andien, dan Iwa K. Acara ini akan diselenggarakan pada Jumat & Sabtu, 7-8 Juni 2024, serta penampilan HiVi dalam Afternoon Special Show yang akan diadakan pada Sabtu, 8

NETA Meraih Penghargaan “Favourite Car Brand Launch” di Periklindo Electric Vehicle Show 2024

- Selasa, 07/05/2024 21:55 WIB
 NETA Meraih Penghargaan “Favourite Car Brand Launch” di Periklindo Electric Vehicle Show 2024
Dok Neta

NETA Auto Indonesia, perusahaan distributor utama mobil listrik di Indonesia, menutup partisipasinya dalam Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024 yang berlangsung dari 30 April hingga 5 Mei di JIExpo Kemayoran, Jakarta dengan prestasi gemilang. NETA berhasil tidak hanya memperkenalkan NETA V-II, model terbaru mereka, kepada masyarakat, tetapi juga meraih penghargaan bergengsi sebagai "Favourite Car Brand Launch" dari PEVS 2024.

Yusuf Anshori, Direktur Pemasaran PT NETA Auto Indonesia, menyatakan kebanggaannya, “Kami sangat senang dan merasa terhormat atas penghargaan ini. Di ajang PEVS 2024, kami tidak hanya memiliki kesempatan untuk memperkenalkan NETA V-II kepada masyarakat, tetapi juga menerima pengakuan atas upaya kami dalam merilis mobil listrik terbaru di Indonesia. Prestasi ini memotivasi kami untuk terus maju dalam menciptakan mobil listrik terbaik bagi pasar Indonesia.”

NETA V-II, yang diluncurkan dalam acara tersebut, hadir sebagai smart SUV 5-seater dengan dimensi 4.070mm x 1.690mm x 1.540 mm. Mobil ini menampilkan pembaruan pada Starlight Grille, Galaxy Electroplating Trim, lampu depan LED, serta 16” Alloy Wheel, menjadikannya sebagai pilihan berkendara yang stylish untuk generasi muda. NETA juga menawarkan 9 fitur Advanced Driver Assistance System (ADAS) untuk keamanan maksimal serta proteksi saat berkendara, serta beragam pilihan warna menarik seperti Milk Tea, Baby Blue, White Storm, dan Midnight Grey, yang dapat disesuaikan dengan gaya pengguna.

Tidak hanya memperkenalkan NETA V-II, NETA juga aktif menjalin hubungan dengan para konsumennya melalui Customer Gathering yang diselenggarakan pada hari Sabtu, 4 Mei 2024. Acara ini, yang diadakan di Mercure Hotel Kemayoran, dihadiri oleh 30 konsumen dan menawarkan berbagai kegiatan menarik seperti berbagi informasi tentang NETA, games, doorprize, dan konvoi menuju JIEXPO Kemayoran dengan menggunakan NETA V.

Yusuf Anshori menambahkan, “Melalui PEVS 2024 dan Customer Gathering ini, kami ingin memperkuat hubungan dengan para konsumen kami. Kami juga berharap mendengar langsung feedback dari pengguna NETA V tentang pengalaman mereka dalam menggunakan mobil kami. Kami yakin bahwa menjalin hubungan yang kuat dengan konsumen adalah kunci keberhasilan dalam industri ini.”

Partisipasi NETA Auto Indonesia dalam PEVS 2024 tidak hanya bertujuan untuk memperkenalkan produk terbaru mereka, tetapi juga untuk menunjukkan komitmen mereka dalam inovasi dan mendekatkan diri dengan konsumen, sebagai bagian dari misi mereka untuk memajukan industri mobil listrik di Indonesia.

Tags

Artikel Terkait

Terkini