• Senin, 20/05/2024 04:15 WIB
Musisi internasional Color Me Badd akan tampil bersama sejumlah musisi nasional seperti SamSons, The Groove dengan Tiara Effendy, Andien, dan Iwa K. Acara ini akan diselenggarakan pada Jumat & Sabtu, 7-8 Juni 2024, serta penampilan HiVi dalam Afternoon Special Show yang akan diadakan pada Sabtu, 8

Nasrullah, Penulis Buku "Rahasia Magnet Rezeki", Bersyukur Karya Tulisannya Diangkat ke Layar Lebar dengan Judul "Keajaiban Air Mata Wanita"

- Rabu, 08/05/2024 11:25 WIB

Nasrullah, penulis buku "Rahasia Magnet Rezeki", menyampaikan rasa syukur karena karyanya akhirnya diangkat ke layar lebar dengan judul "Keajaiban Air Mata Wanita". Film ini akan dibintangi oleh sejumlah pemain ternama seperti Citra Kirana, Rezky Aditya, Natasha Rizky, Yessy Gusmun, Lucky Persana, dan lainnya. Baginya, pemeran-pemeran ini sangat cocok untuk membawakan kisah dalam film ini.

"Alhamdulillah, saya sangat bersyukur atas kesempatan ini. Sampai pada titik ini, saya merasa sangat bersyukur bahwa film `Keajaiban Air Mata Wanita` akan segera diproduksi. Perkenalkan, saya Nasrullah, penulis buku `Rahasia Magnet Rezeki`. Buku ini saya tulis delapan tahun yang lalu dan alhamdulillah, selalu menjadi bestseller selama enam tahun berturut-turut serta mendapatkan rekor MURI sebagai buku motivasi religi," kata Nasrullah.

"Dengan penjualan bestseller mencapai 100.000 eksemplar, buku ini telah diproduksi oleh Alex Media Computer, grup Gramedia. Buku ini telah menginspirasi banyak orang, dari mereka yang sempat berpikir untuk bunuh diri hingga mengalami guncangan kehidupan. Saya melihat bahwa kisah ini layak diangkat ke layar lebar karena dampak positifnya. Alhamdulillah, hari ini saya setuju bahwa buku ini akan dijadikan film," tambahnya.

"Tantangan awalnya adalah apakah filmnya bisa setara dengan buku. Namun, setelah melalui proses beberapa bulan ini, saya yakin bahwa film ini akan memberikan inspirasi yang sama bagi banyak kalangan, terutama perempuan. Wanita adalah sendi dan fondasi sebuah bangsa. Jika wanita kuat, maka bangsa itu juga kuat. Saya melihat banyak wanita yang membutuhkan suntikan inspirasi dan motivasi. Semoga buku ini dan juga filmnya dapat memberikan inspirasi bagi banyak kalangan," tutur Nasrullah.

Tags

Artikel Terkait

Terkini