• Senin, 20/05/2024 03:45 WIB
Musisi internasional Color Me Badd akan tampil bersama sejumlah musisi nasional seperti SamSons, The Groove dengan Tiara Effendy, Andien, dan Iwa K. Acara ini akan diselenggarakan pada Jumat & Sabtu, 7-8 Juni 2024, serta penampilan HiVi dalam Afternoon Special Show yang akan diadakan pada Sabtu, 8

Bernadya Membuka Kisah `Kini Mereka Tahu` dalam Lagu Terbarunya

- Rabu, 08/05/2024 14:16 WIB
Bernadya Membuka Kisah `Kini Mereka Tahu` dalam Lagu Terbarunya
Official Artwork Bernadya – Kini Mereka Tahu oleh Juni Records Photo by Thomas Danes)

Bernadya kembali menggugah perasaan pendengar dengan single terbarunya, "Kini Mereka Tahu," yang menjadi pembuka bagi cerita baru dalam dunianya. Dirilis sebagai lanjutan dari "Kata Mereka Ini Berlebihan," lagu ini membawa pendengar ke dalam pengungkapan kebenaran dalam hubungan.

"Kini Mereka Tahu" menggambarkan realitas yang tersembunyi di balik cerita manis pasangan, yang pada kenyataannya jauh dari kesempurnaan yang terlihat oleh orang lain. Bernadya menghadirkan sudut pandang yang dalam tentang bagaimana seseorang yang tersakiti berusaha keras untuk menyembunyikan sifat buruk pasangannya, sementara menyajikannya secara berlebihan kepada orang lain, yang pada akhirnya membuatnya semakin sedih.

"Dari sudut pandang orang yang tersakiti, lagu ini mencerminkan rasa lelah dan kejenuhan karena terus-menerus membesar-besarkan pasangan, padahal sebenarnya ada banyak sisi gelap yang selalu disembunyikan," ungkap Bernadya.

Kisah yang menyayat hati dalam "Kini Mereka Tahu" semakin mendalam dengan aransemen musik yang lebih kompleks, menghadirkan warna baru dalam karya Bernadya. Dengan Petra Sihombing kembali sebagai produser, lagu ini menunjukkan evolusi artistik Bernadya sebagai penulis lagu.

"Bernadya sekali lagi membuktikan keahliannya sebagai penulis lagu. Ide-ide segar yang dia tawarkan dieksekusi dengan brilian oleh Petra, menciptakan karakter yang baru dalam musiknya. Lagu ini seperti menghadirkan sisi lain dari Bernadya," kata Adryanto Pratono, CEO JUNI Records.

Bernadya berharap bahwa "Kini Mereka Tahu" bisa menjadi suara bagi banyak orang yang kesulitan mengungkapkan perasaan mereka. Melalui lagu ini, mereka dapat mengekspresikan segala hal dengan bebas.

Video lirik "Kini Mereka Tahu" juga telah dirilis di kanal YouTube Bernadya, disutradarai oleh Rifqi Fadhlurrahman, yang juga menggarap video lirik "Kata Mereka Ini Berlebihan." Dengan set ruang makan sebagai latar, Bernadya menggambarkan imajinasinya tentang cerita manis dan prestasi pasangannya kepada teman-temannya.

 

Tags

Artikel Terkait

Terkini