• Senin, 20/05/2024 01:08 WIB
Musisi internasional Color Me Badd akan tampil bersama sejumlah musisi nasional seperti SamSons, The Groove dengan Tiara Effendy, Andien, dan Iwa K. Acara ini akan diselenggarakan pada Jumat & Sabtu, 7-8 Juni 2024, serta penampilan HiVi dalam Afternoon Special Show yang akan diadakan pada Sabtu, 8

Yeyen Lidya mengambil peran sebagai istri kedua dalam serial komedi Alpha Girls di aplikasi VIU.

- Rabu, 08/05/2024 16:26 WIB

Dalam serial ini, dia akan berperan sebagai istri muda dari Tanta Ginting dan Tessa Kaunang.

"Ya betul, istri kedua. Pertimbangannya apa? Ya, gak ada pertimbangan khusus sih. Mikirnya kalau aku sih lebih ke ya udah, kerjaan, ceritanya lucu menarik," ujar Yeyen Lidya.

Serial Alpha Girls menawarkan cerita yang lucu dan menarik, berbeda dari sinetron-sinetron drama pada umumnya. Yeyen menyukai cerita yang kocak dan komedi, terutama karena merupakan perubahan dari drama yang biasanya dia bintangi.

Dalam serial ini, Yeyen Lidya akan beradu akting dengan Tessa Kaunang dan Tanta Ginting. Meskipun baru akan masuk syuting pada bulan Mei, Yeyen sudah merasa tertantang, terutama dalam hal menangis di layar.

Selama proses syuting, Yeyen tidak memiliki kendala atau konflik dengan lawan mainnya. Dia akan memerankan karakter Luna, yang memiliki satu anak bernama Jihan.

Yeyen juga merasa nyaman beradu akting dengan Tanta Ginting, yang sebelumnya pernah bermain bersama dalam sebuah film. Meskipun begitu, ini adalah pertama kalinya mereka berkolaborasi dalam sebuah serial.

Dengan perannya sebagai istri kedua dan dinamika keluarga yang menarik, Yeyen Lidya siap memberikan performa terbaiknya dalam serial Alpha Girls.

Tags

Artikel Terkait

Terkini