• Senin, 20/05/2024 05:15 WIB
Musisi internasional Color Me Badd akan tampil bersama sejumlah musisi nasional seperti SamSons, The Groove dengan Tiara Effendy, Andien, dan Iwa K. Acara ini akan diselenggarakan pada Jumat & Sabtu, 7-8 Juni 2024, serta penampilan HiVi dalam Afternoon Special Show yang akan diadakan pada Sabtu, 8

Tissa Biani Belum Berani Masakin Untuk Maia Estianty

- Rabu, 08/05/2024 19:14 WIB

Tissa Biani, bintang muda yang tengah bersinar di dunia hiburan Tanah Air, telah diwajibkan oleh keluarganya untuk bisa memasak. Meski demikian, Tissa mengakui bahwa dia masih belum menguasai banyak menu, meskipun telah memiliki beberapa keahlian dalam memasak.

"Memang keluargaku mewajibkan anak perempuan untuk bisa memasak, dari nenekku sampai Ibuku dan Kakakku, mereka semua bisa memasak. Jadi, mungkin itu bawaan keturunan, ya, bawaan yang suka memasak. Jadi, ketika bertemu dengan bumbu dan panci, tidak ada rasa takut, karena sejak dulu saya sudah dikenalkan dengan berbagai macam makanan," ujar Tissa.

Meskipun diwajibkan untuk bisa memasak, Tissa menganggap bahwa hal tersebut bukanlah sesuatu yang aneh di keluarganya. Bahkan, dia merasa bahwa itu adalah hal yang wajar, karena sebagian besar anggota keluarganya memiliki keahlian dalam memasak.

Tissa juga menyampaikan bahwa sampai saat ini, dia masih merasa belum berani untuk memasak untuk bunda Maia Estianty.

"Kayaknya aku belum berani, kayaknya belum yang khusus banget karena takut. Nah, harus yang enak dulu, harus enak banget. Tapi udah minta izin, udah minta, cuma kan akunya kayak harus persiapin, lah, kalau buat bunda atau mamaku juga harus yang spesial gitu dan waktunya juga belum ada," tuturnya.

Saat ditanya tentang menu favoritnya, Tissa mengaku bahwa dia sangat menyukai spaghetti aglio e olio. Selain itu, dia juga memiliki keahlian dalam membuat menu-menu lain seperti sambal pete dan burger. Tissa juga kerap membuat konten di lokasi syuting, di mana dia biasanya membawa makanan untuk dikonsumsi bersama tim produksi.

Namun, Tissa juga mengakui bahwa ada beberapa menu yang sulit untuk dia masak, seperti rawon. Meskipun begitu, dia tetap berusaha untuk belajar dan meningkatkan keterampilannya dalam memasak. Meskipun telah mengikuti les masak selama beberapa tahun, Tissa mengaku bahwa dia masih memiliki banyak hal untuk dipelajari, terutama dalam hal memasak menu-menu yang sulit.

Terkait dengan kariernya di dunia hiburan, Tissa berencana untuk membuka usaha katering di masa depan. Meski masih dalam tahap belajar, Tissa berharap bahwa nantinya usaha kateringnya dapat menjadi sumber penghasilan yang stabil. Dul Jaelani, kekasih Tissa, juga memberikan dukungan penuh terhadap rencana bisnisnya tersebut.

Meskipun masih banyak yang harus dipelajari, Tissa yakin bahwa dengan kesukaannya dalam memasak, nantinya usaha kateringnya akan sukses. Dengan semangat belajar dan dukungan dari orang-orang terdekatnya, Tissa optimis bahwa dia akan mampu mencapai kesuksesan dalam dunia kuli

Tags

Artikel Terkait

Terkini