• Senin, 20/05/2024 18:37 WIB
Musisi internasional Color Me Badd akan tampil bersama sejumlah musisi nasional seperti SamSons, The Groove dengan Tiara Effendy, Andien, dan Iwa K. Acara ini akan diselenggarakan pada Jumat & Sabtu, 7-8 Juni 2024, serta penampilan HiVi dalam Afternoon Special Show yang akan diadakan pada Sabtu, 8

Rizky Febian dan Mahalini Akan Menikah di Hotel Raffles, Anwar BAB Mengungkapkan Kehadirannya

- Kamis, 09/05/2024 19:25 WIB

Pasangan selebriti Rizky Febian dan Mahalini akan menggelar akad nikah di Hotel Raffles Jakarta Selatan. Meskipun belum ada kabar pasti mengenai pernikahan mereka, mereka diperkirakan akan melangsungkan akad nikah dan resepsi di tempat yang sama.

Anwar BAB, yang ditanya oleh awak media, tanpa sengaja mengungkapkan bahwa ia akan menghadiri acara akad nikah Rizky Febian dan Mahalini. Namun, Anwar bingung dengan siapa ia akan menghadiri acara tersebut.

“Aku besok mau ke resepsi nikah Rizky Febian dan Mahalini tapi bingung mau ajak siapa. Kalau aku ajak Wika Salim, dia kan sudah punya suami,” ungkap Anwar.

Anwar masih mencari teman yang akan diajak ke acara tersebut dan sebelum menghadiri acara, Anwar berencana untuk mencari baju khusus.

“Aku masih mencari teman, bingung mau pakai baju apa. Kiki saranin gitu kan. Terus Kiki mantan, sama laki-laki. Tadi mikir ini gua ngajak siapa ya gitu, terus mikir gini apa gua ngajak konten kreator kali ya, buat apa, buat apa, buat videoin. Iya kan di k gak ngajak sama sekali, kenapa enggak ngajak calon taarufnya tuh,” paparnya.

Anwar belum berani mengajak calon kekasihnya untuk menghadiri acara pernikahan Mahalini. “Belum berani karena kan aku takut ya. Besok banyak teman-teman juga kan. Teman-teman muting rombing. Ya TII war udah siapin KAD belum, acaranya di ini di apa nih Hotel Raffles,” tambahnya.

Meskipun masih mencari teman untuk diundang, Anwar menyatakan bahwa ia sangat antusias menyambut pernikahan Rizky Febian dan Mahalini. Keberhasilan mereka sebagai pasangan disebabkan oleh kesesuaian dan dukungan yang mereka berikan satu sama lain.

Tags

Artikel Terkait

Terkini