• Senin, 20/05/2024 16:10 WIB
Musisi internasional Color Me Badd akan tampil bersama sejumlah musisi nasional seperti SamSons, The Groove dengan Tiara Effendy, Andien, dan Iwa K. Acara ini akan diselenggarakan pada Jumat & Sabtu, 7-8 Juni 2024, serta penampilan HiVi dalam Afternoon Special Show yang akan diadakan pada Sabtu, 8

Anwar Bab: Alasan Berolahraga untuk Kesehatan dan Kebugaran

- Kamis, 09/05/2024 21:58 WIB

Anwar Bab menjelaskan alasan dia rutin berolahraga, yang didasari oleh inspirasi dari sebuah film Met Gala.

"Jadi, tadi aku berolahraga biar sehat aja, karena kemarin habis nonton film  Met Gala Aku lihat mereka tuh kayak ngomong bahasa Inggris, terus aku artikan, dia bilang gini: kita tuh bintang. Jadi, kalau bintang itu kan menjadi pusat perhatian kita, yang punya tubuh kita, yang punya wajah kita, kita harus memberikan yang terbaik buat tubuh," ungkap Anwar.

Anwar  pikir, benar juga ya, si artis orang luar negeri ini ngomong,  harus memberikan yang terbaik buat tubuh , entah itu makanan, nutrisi, buat tubuh, terus perawatan wajah, dan juga jangan lupa mengisi nutrisi otak dengan membaca. “Jadi, aku kepikiran, oh bener juga ya, kita hidup cuma sekali, harus memberikan yang terbaik buat tubuh kita, buat semuanya. Makanya, pengin ke depannya, kayak, ah, biar lebih baik lagi deh, nge-gym deh, olahraga gitu," katanya.

"Aku sudah hampir tiga bulan ini, tapi pakai personal trainer. Kalau tidak, aku cuma datang aja, kan malu. Akhirnya, kita gerak, walaupun, ya, lumayan mahal. Kan tiap hari kita latihan tuh, sejam, sejam setengah jam, eh, 1 jam. Setengahnya udah ngasih tahu Anwar, latihan ini kayak pacar aja, jangan lupa nge-gym," tambahnya.

"Soal bajunya, Kalau nge-gym, pakai baju biasa laki-laki, kan pakai kaos hitam warna pendek, sepatu kita," jelasnya.

Tags

Artikel Terkait

Terkini