• Senin, 20/05/2024 20:37 WIB
Musisi internasional Color Me Badd akan tampil bersama sejumlah musisi nasional seperti SamSons, The Groove dengan Tiara Effendy, Andien, dan Iwa K. Acara ini akan diselenggarakan pada Jumat & Sabtu, 7-8 Juni 2024, serta penampilan HiVi dalam Afternoon Special Show yang akan diadakan pada Sabtu, 8

Natasha Rizki Meminta Waktu Syuting Keajaiban Air Mata Wanita, Tidak Terlalu Lama

- Jum'at, 10/05/2024 07:56 WIB

Natasha Rizki, atau yang biasa dipanggil Caca, saat diajak untuk berperan dalam film oleh Citra Kirana, mantan istri Desta, sempat ragu karena keterbatasan waktunya. Caca, setelah bercerai, lebih sibuk mengurus anak-anaknya dan menulis buku.

"Kan, aku udah punya anak, ya, udah punya anak juga Ci Kirana udah punya anak gitu. Jadi, kayak, aku ngerasa mungkin salah satu pertimbanganku juga udah lama karena kayak aku udah menikmati hidupku sekarang, aku juga udah tiga anak, jadi kayak aku paling minta tolong kayak pulangnya jam segini gitu, terus kayak syutingnya tuh beberapa hari segini, segini gitu, kan? Aku gak nyangka juga ternyata, ya, aku sama kayak tante Yessy Gusman," papar Caca.

Caca mulai syuting film Keajaiban Air Mata Wanita besok, Sabtu, 11 Mei 2024, yang disutradarai oleh Indra Gunawan.

"Tadi aku pikir kan scenenya cuma berapa gitu kan, tapi nggak tau ya kan ada beberapa gitu, jadi kayak ya aku minta tolong aja mungkin kayak fleksibel waktu gitu, terus juga, Masyaallah, dari Bahagia Pictures juga kayak kita disediakan waktu istirahat untuk salat gitu, jadi kayak Masyaallah sih, jadi benar-benar lingkungan kerjanya pun sangat-sangat mendukung untuk keberhasilan film ini ketika kita memprioritaskan Allah. Ya, pastinya gitu," ujarnya.

"Jadi, aku kayak rasa bersyukur aja sih, gitu, dan ditambah lagi juga ya, itu sih aku enggak ada adegan Romans, kayak maksudnya yang kayak bersentuhan dengan lawan main atau apapun itu, jadi kayak ya bismillah deh, mudah-mudahan ini bisa apa-apa ya, bisa menjadi apa ya. Jadi, nilai-nilai yang bagus untuk film ini sendiri gitu, dan buat akunya juga gitu, jadi banyak support banget untuk aku sendiri, terus di lingkungan kerjanya, terus sahabatku, dan keluargaku. Semuanya, anak-anak, jadi kayak ya kenapa enggak gitu gitu, sih. Itu saja, makasih," tambahnya.

Tags

Artikel Terkait

Terkini