• Selasa, 21/05/2024 02:27 WIB
Musisi internasional Color Me Badd akan tampil bersama sejumlah musisi nasional seperti SamSons, The Groove dengan Tiara Effendy, Andien, dan Iwa K. Acara ini akan diselenggarakan pada Jumat & Sabtu, 7-8 Juni 2024, serta penampilan HiVi dalam Afternoon Special Show yang akan diadakan pada Sabtu, 8

Nabila Taqiyyah Senang Bisa Raih Penghargaan SCTV Music Awards 2024

- Selasa, 14/05/2024 20:21 WIB

Nabila Taqiyyah akhirnya meraih penghargaan dari ajang SCTV Music Awards 2024 dalam kategori Penyanyi Solo Paling Ngetop, mengalahkan pesaing berat seperti Lyodra, Mahalini, Salma Salshabil, dan Tiara Andini.

"Alhamdulillah aku mendapatkan kategori Penyanyi Solo Paling Ngetop. Ini pertama kalinya aku mendapatkan award, dan alhamdulillah aku bisa mendapatkan kesempatan ini. Terima kasih banyak buat semuanya, para fans, dan terutama buat keluarga yang sudah support aku. Terima kasih banyak," ujar Nabila saat ditemui di Studio Emtek, Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa, 14 Mei 2024.

Nabila juga menambahkan, "Ini adalah pencapaian besar buat aku, dan aku ingin membuktikan bahwa aku bisa lebih mengeksplor diriku lagi. Ini menjadi motivasi bagi aku dan teman-temanku semua untuk terus berkarya. Semoga karya-karya kami bisa dinikmati dan diapresiasi oleh masyarakat."

Nabila juga mengapresiasi acara SCTV Music Awards 2024 yang dianggapnya luar biasa. "Acara ini benar-benar luar biasa, dari opening sampai akhir. Aku senang bisa menjadi bagian dari acara ini dan merasa terhormat bisa hadir dan dinominasikan bersama musisi-musisi hebat lainnya. Terima kasih banyak kepada semua pihak yang sudah memberikan kesempatan ini," tutup Nabila.

Tags

Artikel Terkait

Terkini