• Sabtu, 27/07/2024 12:30 WIB
SCM GRUP MENGUMUMKAN DIRI SEBAGAI PEMEGANG HAK SIAR OLYMPIC GAMES PARIS 2024

Lyodra dan Afgan Raih Kategori Kolaborasi Paling Ngetop

- Selasa, 14/05/2024 21:28 WIB

Lyodra dan Afgan tidak menyangka bisa meraih penghargaan dari SCTV Music Awards 2024 melalui video klip mereka yang berjudul "Ada" dalam kategori Kolaborasi Paling Ngetop.

"Pengorbanan kita akhirnya terbayar. Lagunya sendiri luar biasa sih, karena dari awal proses ini sangat menantang. Jadi, setiap ditanya sama orang, siapa yang belum pernah kamu ajak kolaborasi, aku pasti jawab Afgan," ujar Lyodra.

Afgan menambahkan, "Akhirnya kita bisa kolaborasi, ini keren banget. Lyodra adalah salah satu penyanyi favorit aku juga, jadi akhirnya kita bisa bekerja bareng. Terima kasih banyak kepada tim yang sudah bekerja keras dari pagi sampai malam, berjuang di panas-panasan, angin kencang, debu, dan lain-lain. Pengorbanan kita memang keren banget."

Afgan juga mengapresiasi konsistensi acara SCTV Music Awards yang selalu memberikan ruang bagi berbagai generasi musisi. "SCTV Music Awards selalu memberikan apresiasi tidak hanya pada karya baru tapi juga pada karya-karya lama, seperti kategori lagu terbaik tahun 90-an. Semoga kolaborasi ini menjadi awal dari kolaborasi-kolaborasi lainnya di masa depan," tutup Afgan.

Tags

Artikel Terkait

Terkini