• Selasa, 21/05/2024 02:29 WIB
Musisi internasional Color Me Badd akan tampil bersama sejumlah musisi nasional seperti SamSons, The Groove dengan Tiara Effendy, Andien, dan Iwa K. Acara ini akan diselenggarakan pada Jumat & Sabtu, 7-8 Juni 2024, serta penampilan HiVi dalam Afternoon Special Show yang akan diadakan pada Sabtu, 8

Chand Kelvin Bertemu Jodohnya, Akan Segera Menikah dengan Dea Sahirah Asal Aceh

- Rabu, 15/05/2024 09:06 WIB

Chand Kelvin telah menemukan jodohnya dengan wanita asal Aceh bernama Dea Sahirah, yang dikenalkan oleh istri Aldly Fairuz, enam tahun lalu.

"Alhamdulillah, tanggal 5 Mei kami sudah melakukan lamaran dengan kekasih hati, Dea Sahirah. Insyaallah mudah-mudahan nanti bisa disegerakan untuk menuju hari dengan lancar," ungkap Chand Kelvin saat ditemui di Studio 41 Mampang, Jakarta Selatan, Selasa, 14 Mei 2024.

Chand Kelvin menjelaskan bahwa sejak mengenal Dea, mereka tidak pernah saling menyatakan cinta atau berpacaran. Chand yang berasal dari Jawa dan Dea dari Aceh, lebih banyak berbagi dan menerima masukan dari orang lain.

"Kami lebih banyak sharing dan menerima masukan dari orang lain. Dea orang Aceh, aku orang Jawa, jadi mungkin nanti akan kolaborasi. Enam tahun lalu, aku bersahabat dengan Adly. Kebetulan, istri Adly adalah sahabat dari teman Dea. Tapi selama enam tahun itu, tidak pernah ada pernyataan pacaran," jelas Chand Kelvin.

Chand Kelvin menambahkan bahwa mereka sering menghabiskan waktu bersama dan bergaul dengan teman-teman masing-masing. "Alhamdulillah, akhirnya sampai di titik seperti ini. Meskipun aku sudah cukup umur, banyak teman-temanku yang lebih tua belum menikah. Bagiku, penting menyelesaikan segala macam aspek, seperti diri, finansial, keluarga, dan kemantapan diri," kata Chand.

Chand juga menekankan pentingnya kesiapan sebelum menikah. "Sampai kapan pun kita merasa belum siap, jadi aku putuskan untuk mewujudkan. Mudah-mudahan tidak ada kata terlambat. Lebih baik telat daripada cerai. Banyak perbedaan sudut pandang dan karakter antara kami, tapi alhamdulillah, kami sama-sama berusaha memantapkan dan melengkapi kekurangan satu sama lain."

Chand juga mengungkapkan alasan mengapa hubungan mereka tidak dipublikasikan. "Karena arah hubungan kami sudah serius dan Dea akan menjadi istri saya, Insyaallah, teman-teman akan tahu. Enam tahun bukan perjalanan yang singkat, tapi kami memiliki dasar agama yang kuat. Saya selalu menginginkan istri yang salehah dan alhamdulillah, Dea sudah berhijab dan menjalankan ibadah tanpa disuruh. Ketika puasa Senin Kamis, ada teman. Senang rasanya punya istri yang dekat dengan agama Islam," tutup Chand Kelvin.

Tags

Artikel Terkait

Terkini