• Sabtu, 27/07/2024 16:57 WIB
SCM GRUP MENGUMUMKAN DIRI SEBAGAI PEMEGANG HAK SIAR OLYMPIC GAMES PARIS 2024

Danang Sering Pegangan Dengan Happy Asmara, Istri ( Dokter Hemas Nura ) Cemburu

- Rabu, 15/05/2024 11:38 WIB

Dalam dua tahun terakhir, Danang mengalami hubungan jarak jauh (LDR) dengan istrinya, Dokter Hemas Nura. Namun, saat Danang manggung di luar kota, ia biasanya hanya pergi sehari dan segera pulang. Nura , yang sebelumnya tidak menonton TV, kini sering menonton acara suaminya untuk mengatasi rasa rindu. "Dia sering mengingatkan soal penampilan saya di TV," kata Danan, Nura juga sering ikut saat Danang tampil di luar kota jika waktunya memungkinkan.

“Selama dia ada waktu, saya tidak pernah melarangnya untuk ikut. Saya selalu menawarkan apakah dia mau ikut show di Lampung, Padang, atau kota lainnya,” ungkap Danang.

Namun, kedekatan Danang dengan rekan sesama artis, Happy Asmara, sempat menimbulkan kecemburuan. "Nura pernah bilang, `Kenapa sih kamu sering pegang-pegang Happy Asmara?` waktu melihat vlog kami. Saya jelaskan bahwa Happy sudah seperti adik saya sendiri," kata Danang.

Untuk mengatasi kecemburuan, Danang mengenalkan Nura  kepada Happy Asmara. “Saya kenalkan Happy sebagai mbaknya. Mereka akhirnya ngobrol dan bercanda bersama, meski Hemas masih sedikit posesif di awal,” jelas Danang.

Danang juga menekankan bahwa sekarang mereka lebih saling menghargai. "Yang tadinya gampang peluk-peluk, sekarang kami lebih menghargai satu sama lain," tutupnya.

Tags

Artikel Terkait

Terkini