• Selasa, 21/05/2024 00:50 WIB
Musisi internasional Color Me Badd akan tampil bersama sejumlah musisi nasional seperti SamSons, The Groove dengan Tiara Effendy, Andien, dan Iwa K. Acara ini akan diselenggarakan pada Jumat & Sabtu, 7-8 Juni 2024, serta penampilan HiVi dalam Afternoon Special Show yang akan diadakan pada Sabtu, 8

Chery Group Raih Total Penjualan 182.049 Unit di Bulan April, Meningkat 43,7% Dari Tahun Sebelumnya

- Rabu, 15/05/2024 14:28 WIB
Chery Group Raih Total Penjualan 182.049 Unit di Bulan April, Meningkat 43,7% Dari Tahun Sebelumnya
Dok Chery

Chery Holdings Group mencatatkan pencapaian luar biasa pada bulan April dengan penjualan 182.049 kendaraan, meningkat signifikan sebesar 43,7% dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya. Dari jumlah tersebut, 89.377 unit atau 18,3% merupakan unit ekspor. Kinerja pada bulan April juga menunjukkan peningkatan 165,2% khusus untuk penjualan kendaraan energi baru dibandingkan tahun sebelumnya.

Pada bulan April, Chery, yang menaungi produk mobil premium seperti TIGGO Series dan ARRIZO, mencatat penjualan 117.726 unit. Pencapaian ini berkontribusi pada total 482.947 unit yang terjual dari Januari hingga April, dengan peningkatan sebesar 57,5% dibandingkan tahun sebelumnya. Hal ini menunjukkan kepercayaan dan antusiasme konsumen yang terus meningkat terhadap produk dan layanan Chery.

Komitmen Chery Holding Group terhadap mobilitas berkelanjutan tercermin dalam penjualan kendaraan energi baru yang meningkat sebesar 137,3% dari Januari hingga April tahun ini. Ini menegaskan komitmen kuat Chery untuk memimpin industri menuju masa depan yang lebih ramah lingkungan.

Strategi globalisasi Chery telah menghasilkan pola operasi pasar ganda yang kuat di pasar domestik dan internasional, meningkatkan pendekatan siklus ganda perusahaan. Pada Beijing Auto Show, Chery menarik perhatian dunia dan memperkuat posisinya sebagai pemimpin industri otomotif global dengan menampilkan kemajuan kreatifnya dalam energi dan teknologi baru.

Pada Beijing Auto Show, peluncuran Tiggo 9 PHEV, varian terbaru dari Tiggo Series, menarik banyak perhatian. Hal ini menunjukkan komitmen Chery terhadap solusi otomotif modern. Chery juga mengadakan Uji Ketahanan Jarak Jauh dari Beijing ke Wuhu untuk menunjukkan keandalan dan performa Tiggo 9 PHEV, yang disiarkan secara langsung dan mencapai puncaknya dengan jarak 1.214 km.

Pada Konferensi Bisnis Internasional Chery 2024, Chery menekankan komitmennya terhadap praktik ESG (Environmental, Social, and Governance) dan meluncurkan strategi ekologi kendaraannya di Eco Exhibition. Dengan rangkaian acara yang sukses ini, Chery tidak hanya menunjukkan kekuatannya di bidang energi baru, tetapi juga menguatkan prinsip globalisasinya "Di suatu tempat, untuk suatu tempat" melalui produk inovatif, inovasi teknologi, dan inisiatif ramah lingkungan

Tags

Artikel Terkait

Terkini