• Senin, 17/06/2024 15:10 WIB
HITMAN RETURNS: David Foster & Friends 2024." Konser yang sangat dinantikan ini akan diadakan pada Sabtu, 15 Juni di ICE BSD City. Tangerang

Chery Perkuat Jaringan Diler di Sulawesi dengan Kehadiran Chery Veteran Makassar

- Rabu, 15/05/2024 21:58 WIB
 Chery Perkuat Jaringan Diler di Sulawesi dengan Kehadiran Chery Veteran Makassar
Dok Chery

di Hotel Sheraton Lampung, Makassar, PT Chery Sales Indonesia (CSI) bersama PT Cherindo Lamda Sejahtera memperkuat komitmennya untuk memberikan pengalaman berkendara premium di wilayah timur Indonesia dengan pembukaan Chery Veteran Makassar. Diler ini merupakan diler kedua di bawah naungan PT Cherindo Lamda Sejahtera, yang sebelumnya sukses mengoperasikan diler Chery di Cibubur, Jawa Barat.

Dengan hadirnya Chery Veteran Makassar, pasar Chery di wilayah Indonesia Timur akan semakin diperkuat. Data dari Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) periode Januari hingga Maret 2024 menunjukkan penjualan retail Chery mencapai 1.351 unit, meningkat 186,2% dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya.

Tidak hanya itu, pada Maret 2024, Chery OMODA E5 berhasil mencatatkan angka retail sales sebanyak 516 unit, menjadikannya mobil terlaris di segmen EV di Indonesia. Hal ini menunjukkan antusiasme masyarakat terhadap SUV listrik Chery.

Kehadiran Chery Veteran Makassar juga akan memperkuat pasar di Makassar dan sekitarnya, sebuah kota yang terus berkembang dengan industri otomotif yang pesat. Dengan berbagai produk SUV premium yang dimiliki Chery, seperti Chery OMODA 5 series, Chery TIGGO 5X, Chery TIGGO 7 Pro, Chery TIGGO 8 Pro, dan kendaraan listrik OMODA E5, Chery optimis akan memainkan peran penting di kota ini.

Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia, menjelaskan, "Pembukaan Chery Veteran Makassar merupakan langkah strategis kami untuk memperluas jangkauan dan menghadirkan produk-produk SUV premium Chery kepada masyarakat Makassar yang dinamis dan terus berkembang. Kami yakin bahwa Chery Veteran Makassar akan memainkan peran penting dalam memenuhi kebutuhan mobilitas masyarakat Makassar dengan menghadirkan produk-produk yang stylish, performa tangguh, dan efisien, serta layanan purna jual yang prima."

Chery Veteran Makassar, yang terletak di Jl. Veteran Utara No.328, Maradekaya Selatan, Kec. Makassar, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, menyediakan layanan lengkap 3S (Sales, Service, Spare Parts) di atas lahan seluas 1.250 m2 dengan luas bangunan 1.602 m2. Diler ini juga akan menyediakan layanan untuk perawatan OMODA E5, Crossover SUV Listrik dari Chery yang semakin diminati oleh masyarakat Indonesia.

Amelia Tjandra, President Director PT Cherindo Lamda Sejahtera, menegaskan bahwa Makassar memiliki potensi pertumbuhan yang besar untuk segmen SUV. Dengan produk-produk Chery, ia yakin akan menjadi pilihan menarik bagi pecinta otomotif di Makassar dan sekitarnya.

"Kami optimis bahwa Chery Veteran Makassar akan menjadi pilihan utama bagi masyarakat Makassar yang mencari SUV premium dengan kualitas terbaik. Kami berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan, mulai dari proses pembelian, servis, hingga penyediaan suku cadang," tambah Amelia Tjandra.

Tags

Artikel Terkait

Terkini