• Senin, 17/06/2024 14:43 WIB
HITMAN RETURNS: David Foster & Friends 2024." Konser yang sangat dinantikan ini akan diadakan pada Sabtu, 15 Juni di ICE BSD City. Tangerang

Teuku Ryan Senang Bisa Beradu Akting dengan Harris Vriza dan Syifa Hadju di Sinetron “Saleha” SCTV

- Sabtu, 18/05/2024 08:02 WIB

Teuku Ryan mengungkapkan kegembiraannya bisa beradu akting dengan Harris Vriza dan Syifa Hadju di sinetron terbaru SCTV, "Saleha". Dalam sinetron ini, Harris Vriza memuji akting Syifa Hadju, dan Teuku Ryan merasa senang dengan kerjasama mereka di proyek ini.

Teuku Ryan mengungkapkan bahwa meskipun awalnya ia merasa canggung, proses kerja sama dengan Harris Vriza dan Syifa Hadju berjalan dengan lancar. "Jujur, awalnya agak canggung karena kita belum pernah kerja bareng sebelumnya. Tapi setelah beberapa waktu, chemistry kita terbentuk dengan baik. Saya sangat menikmati prosesnya," kata Teuku Ryan.

Harris Vriza  jmemuji kemampuan akting Syifa Hadju yang menurutnya sangat menginspirasi. "Syifa itu luar biasa. Dia benar-benar mendalami perannya sebagai Saleha. Ketika dia sedih, kita yang di sekitarnya juga bisa merasakan kesedihannya. Energinya sangat kuat dan itu membantu kita semua dalam memainkan peran masing-masing," tambah Harris.

Harris Vriza, di sisi lain, tidak kalah memberikan pujian untuk rekan-rekannya. "Akting Syifa Hadju benar-benar memukau. Dia bisa membuat kita semua terlibat emosional dalam setiap adegan. Teuku Ryan juga luar biasa, kami punya chemistry yang baik di layar," ujarnya.

"Saleha" merupakan sinetron yang diharapkan dapat menarik perhatian penonton dengan cerita yang menarik dan penampilan akting yang memukau dari para pemainnya. Penonton dapat menantikan aksi Teuku Ryan, Harris Vriza, dan Syifa Hadju yang akan membawa karakter-karakter mereka hidup di layar kaca.

Sinetron "Saleha" sudah tayang di SCTV dan dapat disaksikan setiap hari.

Tags

Artikel Terkait

Terkini