• Senin, 17/06/2024 14:58 WIB
HITMAN RETURNS: David Foster & Friends 2024." Konser yang sangat dinantikan ini akan diadakan pada Sabtu, 15 Juni di ICE BSD City. Tangerang

Harris Vriza Beri Dukungan, Teuku Ryan Usai Cerai Main di Sinetron "Saleha" SCTV

- Sabtu, 18/05/2024 10:24 WIB

Harris Vriza dan Teuku Ryan beradu akting dalam sinetron "Saleha" yang tayang di SCTV. Setelah perceraiannya dengan Ria Ricis, Teuku Ryan mendapatkan dukungan penuh dari Harris Vriza.

Harris Vriza, mantan kekasih Ria Ricis, menyatakan kekagumannya terhadap berbagai tawaran yang ia terima. “Saya sangat menghargai semua tawaran yang datang, baik itu sinetron, film, atau series. Untuk proyek kali ini, saya merasa bahwa kami bisa memberikan sesuatu yang berbeda dari sinetron pada umumnya. Proses syuting untuk episode pertama saja memakan waktu hingga 22 hari, dan saya sangat puas dengan hasilnya," ujar Harris.

Harris juga menambahkan bahwa dia merasa bangga bisa membangun sinetron yang memiliki kualitas seperti film. “Semua komentar yang saya terima dari episode pertama sangat positif. Banyak yang bilang, `Ini seperti film!`. Itu membuat saya bangga,” kata Harris.

Sementara itu, Teuku Ryan, yang baru saja bercerai, juga mengungkapkan perasaannya mengenai dukungan dari Harris Vriza. "Alhamdulillah, saya mendapatkan banyak dukungan dari Harris dan tim. Meski awalnya perasaan campur aduk, saya harus terus berusaha karena sekarang saya punya tanggung jawab besar, terutama untuk anak saya," ungkap Teuku Ryan.

Ryan juga menyatakan bahwa meskipun ada banyak tantangan dalam proses syuting, ia selalu berusaha memberikan yang terbaik. "Ada banyak hal yang harus dihadapi, mulai dari cuaca yang tidak menentu hingga jadwal yang padat. Tapi kami terus berusaha memberikan yang terbaik untuk sinetron `Saleha`."

Proses syuting sinetron ini dilakukan di berbagai lokasi, termasuk Jakarta, Magelang, Solo, dan Jogja. “Kami tidak hanya syuting di Jakarta, tapi juga di berbagai tempat lain. Setiap hari kami bekerja keras seperti mengerjakan film. Kondisi di lapangan kadang sulit, tapi kami selalu berusaha memberikan yang terbaik," tambah Ryan.

Harris Vriza juga menekankan pentingnya menerima masukan dari penonton. “Setiap komentar dari penonton sangat penting bagi kami. Itu menjadi pelajaran dan masukan agar kami bisa terus memberikan yang terbaik. Kami sangat bersyukur atas dukungan dari semua pihak,” kata Harris.

Kesuksesan sinetron "Saleha" yang sudah tayang mendapatkan respon positif dari penonton. Teuku Ryan dan Harris Vriza bersama para pemain dan kru terus berkomitmen untuk menyuguhkan kualitas terbaik dalam setiap episodenya.

Tags

Artikel Terkait

Terkini