• Senin, 17/06/2024 13:03 WIB
HITMAN RETURNS: David Foster & Friends 2024." Konser yang sangat dinantikan ini akan diadakan pada Sabtu, 15 Juni di ICE BSD City. Tangerang

Syifa Hadju Sebut Nyaman Ada Teuku Ryan dan Harris Vriza di "Saleha", SCTV

- Minggu, 19/05/2024 10:26 WIB

Syifa Hadju mengaku merasa nyaman bermain di sinetron "Saleha" karena kehadiran dua pemeran utama, Nando yang diperankan oleh Harris Vriza dan Ustadz Azzam yang diperankan oleh Teuku Ryan. Menurutnya, keduanya sangat menghibur dan baik.

"Beradegan di sini, aku bisa dipertemukan dengan Harris dan Ryan yang sangat menyenangkan untuk diajak bekerja sama, baik di lokasi syuting maupun dalam kehidupan nyata. Jujur saja, meskipun menjadi Saleha itu menyenangkan, tidak bisa dipungkiri bahwa perannya sangat berat," ungkap Syifa dalam jumpa pers via Zoom SCTV.

Peran Saleha yang banyak disiksa membuat Syifa merasa lebih nyaman karena ada Harris dan Ryan yang selalu menghiburnya.

"Kerjaannya kalau kalian nonton pasti nangis-nangis terus disiksa. Memiliki lawan main yang bisa membuat aku enjoy dan nyaman di lokasi syuting sangat membantu. Harris dan Ryan sangat memenuhi kriteria itu. Dari awal, aku sudah merasa nyaman dengan suasana lokasi syuting meskipun promosinya berat," ujar kekasih Rizky Nazar.

Semua pemain dan kru, termasuk para senior seperti om Anwar, sangat menyenangkan dan profesional diajak bekerja sama. Hal ini membuat suasana syuting tetap terjaga hingga "Saleha" selesai.

"Aku sebenarnya introvert, dan pekerjaan ini menuntut untuk bertemu banyak orang setiap hari. Itu cukup menguras energi. Untungnya, aku bahagianya simpel. Di rumah saja sudah cukup untuk recharge energi," tambahnya.

Ketika tidak ada pekerjaan, Syifa memilih untuk berada di rumah, menghabiskan waktu dengan keluarga dan bermain dengan kucing peliharaannya. 

"Kalau benar-benar tidak ada break sama sekali, sesimpel video call sama mamu atau kucing-kucing aku sudah cukup. Semoga syuting ini tidak hanya menjadi tontonan, tapi juga berkah untuk semua yang terlibat dan penonton di rumah. Terima kasih untuk teman-teman yang sudah memberikan respons luar biasa buat sinetron `Saleha`. Semoga ceritanya bisa terus terjaga dan memberikan hal-hal positif," tutupnya.

Tags

Artikel Terkait

Terkini