• Senin, 17/06/2024 15:33 WIB
HITMAN RETURNS: David Foster & Friends 2024." Konser yang sangat dinantikan ini akan diadakan pada Sabtu, 15 Juni di ICE BSD City. Tangerang

Teuku Ryan dan Harris Vriza Bahas Karakter di Sinetron "Saleha" dan Ekspektasi Penonton

- Minggu, 19/05/2024 12:54 WIB

Teuku Ryan dan Harris Vriza membicarakan peran mereka di sinetron "Saleha," SCTV yang tayang setiap hari pukul 18.00 WIB. Ryan berperan sebagai Ustadz Azzam yang sabar dan bijaksana, berbeda dengan karakter pribadinya yang lebih mudah emosi.

"Mungkin kalau aku sama Azzam sebenarnya agak jauh ya, enggak ada kita yang manusia sempurna yang bisa sabar terus-menerus. Di Azzam juga kadang ada emosi, sama seperti manusia pada umumnya. Azzam tetap berusaha sabar meski menyimpan emosinya. Begitu juga dengan aku dalam kehidupan nyata, hampir sama. Aku tidak terlalu memikirkan komentar negatif atau jahat," ungkap Ryan.

Harris Vriza mengatakan bahwa peran Ustadz Azzam hampir mirip dengan karakter Ryan, tetapi Ryan menegaskan bahwa mereka tidak sepenuhnya sama.

"Menurutku, ekspektasi penonton kadang berlebihan dan bisa merusak mental dan kenyamanan. Jadi aku tidak terlalu memikirkannya. Itu kembali pada bagaimana kita menanggulangi ekspektasi orang. Bukan berarti kita harus mengikuti ekspektasi mereka sepenuhnya. Yang penting, aku berbuat baik dan tidak menyusahkan orang lain," imbuh Harris.

Perbedaan Perlakuan Terhadap Ekspektasi Penonton

Ryan dan Harris memiliki cara pandang yang berbeda dalam menghadapi ekspektasi penonton.

"Aku tidak harus mengikuti ekspektasi orang. Yang penting, selagi aku berbuat baik dan tidak menyusahkan orang lain, itu sudah cukup."ucap Ryan.

"Aku tetap berpegang pada prinsip dan agamaku. Enggak ada masalah. Kita harus tetap pada pendirian sendiri. Dalam sinetron, aku berusaha melakukan apa yang diinginkan oleh sekitar, tapi tetap punya landasan. Kita tidak bisa mendengarkan semua keinginan dan ekspektasi orang."tambah Harris.

Kedua aktor ini berharap sinetron "Saleha" dapat terus disukai penonton dan mencapai banyak episode.

"Semoga kita bisa kompak terus dan memberikan yang terbaik. Sinetronnya bisa panjang, sampai beribu-ribu episode, dan ceritanya tetap bagus."ujar Ryan.

"Harapannya, kita semua diberikan kesehatan, dan rating sinetron tetap tinggi. Semoga kita bisa terus bersama dengan tim-tim yang ada. Kita sudah nyaman dengan keluarga ini, berjuang bersama dari awal. Yang terpenting adalah kekompakan dan menjaga silaturahmi. Semoga sinetron ini bisa mencapai ribuan episode, amin."imbu Harris.

Tags

Artikel Terkait

Terkini