• Senin, 17/06/2024 14:28 WIB
HITMAN RETURNS: David Foster & Friends 2024." Konser yang sangat dinantikan ini akan diadakan pada Sabtu, 15 Juni di ICE BSD City. Tangerang

Lalahuta Umumkan Formasi Baru, Kembali dengan Formasi "Berempat"

- Senin, 20/05/2024 14:08 WIB
Lalahuta Umumkan Formasi Baru, Kembali dengan Formasi "Berempat"
Dok Pribafi

Grup musik LALAHUTA, yang telah sukses dengan beberapa hits, kini bersiap mengajak para Sobathuta (sebutan untuk penggemar Lalahuta) memulai era baru dengan formasi baru dan single perdana. Sepanjang kariernya, Lalahuta telah menorehkan sejumlah hits seperti ‘Tunggu Apa Lagi’ (2018), ‘Buat Apa Mencoba’ (2019), ‘Tak Pernah Salah’ (2020), serta dua single yang dirilis pada 2023, ‘123’ dan ‘Radar’.

Kini dengan formasi 4 orang, Lalahuta mengajak Sobathuta terhanyut dalam lagu-lagu yang akan segera dirilis. Formasi baru ini memperkenalkan Kevin Widaya sebagai vokalis baru, bersama Beno Louloulia pada gitar, Allain Hizkia pada bass, dan Eko pada drum. “Lalahuta selalu jadi panutan saya sejak awal memutuskan untuk berani menjadi solois,” ungkap Kevin. “Pengalaman mencoba gig bersama mereka selalu menyenangkan dan berkesan. Jadi saat sekarang sudah bergabung dalam band ini, saya sangat excited karena musik akan membawa saya sejauh mungkin di industri musik Indonesia bersama Lalahuta,” lanjutnya ketika ditanya tentang tanggapannya sebagai member baru Lalahuta. Formasi empat orang ini diyakini oleh Lalahuta menjadi fokus dan kepercayaan mereka dalam pengemasan musik rekaman.

”Kami anggap formasi baru ini sebagai bentuk kedewasaan baru, sehingga mampu membuat karya-karya baru yang dapat dinikmati khalayak luas,” harap Beno. Lalahuta juga berharap musik yang mereka rilis ke depannya dapat terus diterima oleh para pecinta musik di Indonesia dan menemani mereka melalui banyak fase dalam kehidupan. “Halo Sobathuta, saya Kevin Widaya. Saya izin bergabung di sini untuk kembali berkarya dan menghibur kalian semua dengan karya-karya indah yang semoga bisa menemani hari-hari kalian,” tutup Kevin sambil memperkenalkan diri.

Lalu, single seperti apa yang tengah disiapkan oleh Lalahuta dengan formasi baru ini? Hanya waktu yang bisa menjawab. Namun, Lalahuta menjanjikan bahwa tidak akan lama lagi, Sobathuta dan pecinta musik Indonesia akan segera mengetahui karya apa yang tengah mereka siapkan. Kita tunggu

Tags

Artikel Terkait

Terkini