• Senin, 17/06/2024 13:29 WIB
HITMAN RETURNS: David Foster & Friends 2024." Konser yang sangat dinantikan ini akan diadakan pada Sabtu, 15 Juni di ICE BSD City. Tangerang

Miss Indonesia 2024 Kembali Digelar, Kanti Mirdiati Sebut Apresiasi Masyarakat Sangat Luar Biasa

- Senin, 20/05/2024 20:47 WIB

Ajang Miss Indonesia 2024 kembali digelar dengan sambutan yang luar biasa dari masyarakat. Project Director Of Miss Indonesia  Organizer, Kanti Mirdiati, menyatakan rasa syukurnya atas antusiasme yang tinggi dan dukungan yang besar terhadap acara ini.

“Kami sangat bersyukur dan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung. Apresiasi masyarakat sangat luar biasa, terbukti dari tingginya jumlah peserta yang mengikuti audisi tahun ini,” ujar Kanti Mirdiati dalam jumpa pers di Jakarta, Senin, 20 Mei 2024. “Saya juga berterima kasih kepada para finalis yang telah bergabung dan semoga mereka dapat meningkatkan diri baik dari segi kepribadian maupun kemampuan lainnya.”

Karantina Miss Indonesia 2024 telah dimulai sejak minggu lalu dan akan berlangsung selama dua minggu. Kanti berharap para finalis menanggapi semua pembekalan dengan positif untuk meningkatkan diri mereka. “Pembekalan kali ini tidak hanya meliputi koreografi dan catwalk, tetapi juga dari segi psikologis. Menyiapkan mental mereka agar tetap percaya diri dalam keadaan apapun sangat penting,” tambahnya.

Kanti juga mengungkapkan bahwa malam final tahun ini akan menampilkan artis-artis bergengsi seperti Tiara Andini, Nabila, dan Roni. Acara puncak ini akan diselenggarakan pada tanggal 29 Mei dan akan ditayangkan mulai pukul 19.00 WIB. “Kami berharap dengan jadwal tayang yang lebih sore, lebih banyak wanita dan keluarga Indonesia yang bisa menonton,” ujarnya.

Semoga acara ini dapat menginspirasi dan memotivasi para finalis serta memberikan hiburan berkualitas bagi penonton di seluruh Indonesia. Terima kasih atas dukungannya, dan semoga Miss Indonesia 2024 berjalan sukses.

Tags

Artikel Terkait

Terkini