• Sabtu, 27/07/2024 17:13 WIB
SCM GRUP MENGUMUMKAN DIRI SEBAGAI PEMEGANG HAK SIAR OLYMPIC GAMES PARIS 2024

Chery Amarta Padalarang Hadir di Jawa Barat, Tawarkan SUV Premium dan Layanan Terbaik

- Senin, 20/05/2024 22:18 WIB
 Chery Amarta Padalarang Hadir di Jawa Barat, Tawarkan SUV Premium dan Layanan Terbaik
Dok Chery

PT Chery Sales Indonesia (CSI) terus memperluas jangkauan Chery di Indonesia dengan membuka Chery Amarta Padalarang di Kota Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Bekerja sama dengan PT Arimbi Amartapura, diler terbaru ini merupakan diler Chery ketiga di wilayah Jawa Barat. Pembukaan ini menegaskan komitmen Chery untuk menghadirkan SUV premiumnya kepada masyarakat Bandung Barat, Padalarang, dan sekitarnya.

“Pembukaan Chery Amarta Padalarang merupakan langkah strategis kami untuk memperkuat jaringan diler di Jawa Barat. Kami yakin diler baru ini akan berperan penting dalam memenuhi kebutuhan mobilitas masyarakat Bandung Barat, Padalarang, dan sekitarnya dengan menghadirkan produk-produk SUV premium Chery yang diminati saat ini, serta menyediakan layanan terbaik,” ujar Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia.

Chery Amarta Padalarang sudah dapat melayani konsumen di Wilayah Kabupaten Bandung Barat. Berdiri di atas lahan seluas 1.250 m² dengan luas bangunan 1.600 m², diler ini menyediakan layanan lengkap 3S (Sales, Service, Spareparts). Lokasinya strategis di Jl. Raya Caringin, Cimareme, Kec. Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Diler ini menghadirkan berbagai produk SUV premium Chery, mulai dari OMODA E5, crossover SUV listrik dengan desain dan teknologi futuristik, Chery OMODA 5

Tags

Artikel Terkait

Terkini