• Senin, 17/06/2024 13:43 WIB
HITMAN RETURNS: David Foster & Friends 2024." Konser yang sangat dinantikan ini akan diadakan pada Sabtu, 15 Juni di ICE BSD City. Tangerang

Jam Tangan Pintar Berinovasi dan Penuh Fitur Teknologi dari Huawei

- Rabu, 22/05/2024 12:11 WIB

Huawei kembali berinovasi dengan menghadirkan jam tangan pintar terbaru yang sarat dengan fitur dan teknologi canggih. Edy Supartono, Training Director Huawei Device Indonesia, memaparkan berbagai keunggulan dari smartwatch terbaru Huawei.

Salah satu inovasi utama adalah teknologi pelepas cepat Huawei yang memungkinkan pengguna mengganti strap smartwatch dengan mudah. Layar smartwatch ini memiliki resolusi 347 ppi dan refresh rate 60 Hz, memberikan pengalaman visual yang lancar dan jelas. Dengan tingkat kecerahan mencapai 1500 nits, layar dapat menyesuaikan secara otomatis tergantung pada kondisi cahaya sekitar, memastikan tampilan yang optimal setiap saat.

Desain smartwatch ini sangat tipis dan ringan, dengan berat hanya 26 gram dan ketebalan 9,9 mm. "Anda tidak akan merasakan beban apapun di pergelangan tangan, baik saat pergi ke gym maupun dalam aktivitas sehari-hari," ujar Edy. Smartwatch ini dibalut dengan casing aluminium yang nyaman dan menyenangkan di pergelangan tangan.

Huawei juga memperkenalkan desain persegi yang inovatif dengan layar 1,82 inci, membuat interaksi pada layar menjadi lebih intuitif. Smartwatch ini hadir dalam berbagai warna dan material, seperti hitam, pink, putih, abu-abu, dan putih dengan bahan kulit. Strap dari bahan fluoroelastomer sangat tahan air dan ideal untuk berolahraga, sementara strap milanese ringan dan nyaman di cuaca hangat. Huawei juga menawarkan strap kulit berkualitas tinggi untuk tampilan yang lebih elegan.

Smartwatch ini dilengkapi dengan teknologi pelepas cepat Huawei, yang memudahkan pengguna untuk mengganti strap hanya dengan satu sentuhan. Huawei juga menciptakan tampilan visual baru dengan gaya majalah untuk interface, membuatnya lebih mudah dibaca.

Selain desain yang menawan, smartwatch ini juga menjadi partner sempurna untuk menjaga berat badan dengan aplikasi khusus yang bisa menghitung asupan kalori secara otomatis berdasarkan aktivitas harian. Aplikasi ini juga memberikan analisis nutrisi dari makanan yang dikonsumsi, termasuk karbohidrat, protein, dan lemak, serta memberikan saran asupan yang ideal.

Smartwatch ini dilengkapi dengan teknologi pelacakan kesehatan TruSeen 5.5 yang dapat memantau detak jantung, oksigen darah, tidur, stres, dan indikator kesehatan lainnya secara komprehensif dan akurat. Huawei juga menyertakan teknologi pelacakan tidur TruSleep 4.0 yang baru dan kalender siklus wanita yang lebih intuitif dan akurat.

Selain fitur kesehatan, smartwatch ini juga menawarkan berbagai fungsi pintar seperti panggilan, pesan, dan pengingat agenda harian. Perangkat ini kompatibel dengan berbagai platform dan tersedia di berbagai kanal online seperti Shopee, Tokopedia, TikTok, Lazada, dan juga di offline store Huawei.

Dengan semua fitur dan inovasi yang ditawarkan, smartwatch terbaru dari Huawei tidak hanya meningkatkan gaya hidup pengguna tetapi juga mendukung kesehatan dan kesejahteraan secara keseluruhan.

Tags

Artikel Terkait

Terkini