• Sabtu, 27/07/2024 17:19 WIB
SCM GRUP MENGUMUMKAN DIRI SEBAGAI PEMEGANG HAK SIAR OLYMPIC GAMES PARIS 2024

Angga Yunanda Pilih Smartwatch yang Dapat Mendukung Jadwal Syuting

- Rabu, 22/05/2024 14:43 WIB

Aktor muda berbakat Angga Yunanda mengungkapkan pilihan smartwatch-nya yang dapat mendukung aktivitas dan jadwal syuting yang padat. Angga mengaku bahwa ia memilih smartwatch karena hidupnya yang dinamis dan mobile.

"Menurut aku, smartwatch adalah pilihan utama karena aku cukup dinamis dan mobile di tengah kesibukan. Untuk kegiatan sehari-hari, aku lebih suka gaya kasual, tapi selalu ada twist dengan aksesoris yang menarik untuk mengelevate fashion. Salah satu item favorit aku pastinya adalah smartwatch," kata Angga.

Angga menambahkan bahwa ia sangat menyukai smartwatch dengan desain yang stylish dan fungsional, yang mendukung kebutuhan sehari-harinya. "Smartwatch adalah hal yang aku tunggu-tunggu dan sangat aku sukai untuk dipakai. Terutama di tengah jadwal syuting yang padat, aku butuh smartwatch yang mendukung aktivitas sehari-hari dan tetap fashionable," tambahnya.

Angga menyebutkan bahwa Huawei Watch Fit 3 adalah pilihannya saat ini. "Desainnya sangat menarik dan elegan. Aku suka banget warnanya, kebetulan yang aku pakai sekarang adalah Watch Fit warna grey. Desainnya stylish dan cocok untuk segala jenis gaya, mulai dari olahraga, acara formal, hingga hangout bersama teman-teman," ungkap Angga.

Ia juga menyoroti kenyamanan strap smartwatch tersebut. "Strapnya sangat nyaman untuk dipakai seharian. Jadi, aku bisa melakukan berbagai kegiatan tanpa merasa terganggu. Aku jarang menemukan smartwatch yang tidak hanya fungsional tetapi juga keren desainnya seperti Huawei Watch Fit 3," ujar Angga.

Dengan pilihan smartwatch yang tepat, Angga Yunanda dapat tetap stylish dan produktif di tengah jadwal syuting yang sibuk, sambil tetap menjaga penampilannya yang fashionable.

Tags

Artikel Terkait

Terkini