• Senin, 17/06/2024 13:06 WIB
HITMAN RETURNS: David Foster & Friends 2024." Konser yang sangat dinantikan ini akan diadakan pada Sabtu, 15 Juni di ICE BSD City. Tangerang

Istana Bagikan Update Mengenai Kembalinya Kate Middleton ke Pekerjaan Setelah Diagnosis Kanker

- Rabu, 22/05/2024 16:56 WIB
Istana Bagikan Update Mengenai Kembalinya Kate Middleton ke Pekerjaan Setelah Diagnosis Kanker
Dok E!news

Kate Middleton, Princess of Wales, saat ini masih menjalani jadwal pemulihannya sendiri. Hampir dua bulan setelah mengungkapkan bahwa dirinya didiagnosis dengan kanker, perwakilan dari Istana Kensington memberikan pembaruan mengenai kemungkinan kembalinya Kate ke tugas-tugas publiknya.

"Putri tidak diharapkan kembali bekerja," kata juru bicara Istana Kensington dalam pernyataan yang disampaikan kepada BBC, "sampai mendapat persetujuan dari tim medisnya."

Namun, Kate masih secara pribadi memantau isu-isu yang dekat dengan hatinya, termasuk Royal Foundation Centre for Early Childhood, organisasi yang didirikannya pada tahun 2021 untuk meningkatkan kesadaran dan tindakan terhadap dampak transformatif dari tahun-tahun awal anak-anak. Seperti yang dicatat oleh juru bicara kepada media Inggris, "Masa kanak-kanak awal akan terus menjadi pusat dari pekerjaan publiknya."

Kate dan anak-anaknya, Pangeran George (10 tahun), Putri Charlotte (9 tahun), dan Pangeran Louis (6 tahun)—yang ia miliki bersama suaminya, Pangeran William—telah menjauh dari sorotan sejak dia mengumumkan diagnosis kankernya pada bulan Maret. Pada saat itu, wanita berusia 42 tahun tersebut mengatakan bahwa dia berada dalam tahap awal kemoterapi pencegahan, yang dia mulai atas rekomendasi dokter setelah tes yang dilakukan pasca operasi perut pada bulan Januari menemukan bahwa kanker telah ada.

Dengan adanya dukungan terus menerus dari keluarga dan tim medisnya, Kate Middleton diharapkan dapat fokus pada pemulihannya sementara tetap memantau dan mendukung inisiatif yang dia pedulikan secara pribadi.

Tags

Artikel Terkait

Terkini