• Minggu, 14/07/2024 01:41 WIB
SCM GRUP MENGUMUMKAN DIRI SEBAGAI PEMEGANG HAK SIAR OLYMPIC GAMES PARIS 2024

Suzuki Raih 4 Penghargaan Bergengsi dalam OTOMOTIF Award 2024

- Senin, 27/05/2024 23:58 WIB
Suzuki Raih 4 Penghargaan Bergengsi dalam OTOMOTIF Award 2024
Dok Suzuki

Suzuki Indonesia, brand otomotif terkemuka yang telah terpercaya selama lebih dari setengah abad dalam memajukan industri otomotif Tanah Air, dengan bangga mengumumkan meraih 4 penghargaan prestisius dalam ajang OTOMOTIF Award 2024 pada tanggal 21 Mei lalu. Keempat model mobil Suzuki tersebut adalah Jimny 5-door yang meraih gelar “Rookie of The Year”, New XL7 Hybrid sebagai “Best MPV Crossover”, All New Ertiga Hybrid sebagai “Best Low MPV”, dan Baleno sebagai “Best Small Hatchback”. Keberhasilan ini memperkuat posisi Suzuki sebagai pionir dalam mengembangkan produk inovatif yang memberikan nilai terbaik bagi konsumen.

Pada penyelenggaraan OTOMOTIF Award 2024 yang ke-17, Tabloid OTOMOTIF, bagian dari Kompas Gramedia Group, telah berperan aktif dalam memajukan industri otomotif Indonesia selama 33 tahun. Dengan tema “Innovations in Motion”, OTOMOTIF Award kali ini mengajak masyarakat untuk merayakan prestasi masa lalu, menginspirasi perubahan masa kini, dan melihat masa depan industri otomotif Indonesia dengan optimisme.

"Ajang OTOMOTIF Award merupakan penghargaan bergengsi dan kredibel di industri otomotif, dan kami sangat bangga atas 4 penghargaan yang berhasil kami raih untuk mobil Suzuki. Ini adalah bukti nyata dari komitmen kami untuk memberikan produk berkualitas tinggi yang memenuhi harapan konsumen di seluruh Indonesia," ujar Donny Saputra, Deputy to 4W Sales & Marketing Managing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Dedikasi Suzuki dalam menyediakan produk sesuai kebutuhan masyarakat dan menjaga standar kualitas yang tinggi telah menjadi faktor penentu kesuksesan dalam meraih penghargaan ini. Melalui penilaian yang meliputi berbagai aspek seperti desain, fitur dan teknologi, performa, konsumsi bahan bakar, kenyamanan handling, inovasi, dan lainnya, mobil-mobil Suzuki berhasil memenangkan hati para juri yang terdiri dari para test driver dan test rider independen.

Tahun ini, teknologi Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS) pada All New Ertiga Hybrid dan New XL7 Hybrid berhasil membawa keduanya meraih penghargaan masing-masing. Selain desain dan pengalaman berkendara, keunggulan SHVS dalam efisiensi bahan bakar turut menjadi faktor utama dalam penilaian para juri.

Jimny 5-door, meski baru hadir di Indonesia, berhasil meraih penghargaan Rookie of The Year berkat desain legendarisnya dan ketangguhan sebagai mobil offroad. Dengan penghargaan ini, Suzuki Indonesia terus berkomitmen untuk menyuplai permintaan pasar Indonesia secara konsisten dan memberikan pelayanan terbaik untuk kepuasan pelanggan.

Raihan penghargaan ini juga didedikasikan kepada seluruh pelanggan setia Suzuki Indonesia, serta kepada seluruh keluarga besar Suzuki Indonesia mulai dari karyawan, jaringan dealer, wiraniaga, bengkel resmi, hingga seluruh stakeholder yang telah berkontribusi dalam kesuksesan brand Suzuki di Tanah Air.

“Kami memberikan apresiasi yang besar pada OTOMOTIF Award atas kontribusinya dalam memajukan industri otomotif Indonesia. Ajang ini merupakan motivasi bagi kami dan semua pelaku industri otomotif untuk terus memberikan inovasi terbaik bagi masyarakat Indonesia, serta bersama-sama memajukan industri otomotif di negeri ini,” tutup Donny.

Tags

Artikel Terkait

Terkini