• Senin, 17/06/2024 13:18 WIB
HITMAN RETURNS: David Foster & Friends 2024." Konser yang sangat dinantikan ini akan diadakan pada Sabtu, 15 Juni di ICE BSD City. Tangerang

Saksi Memberi Keterangan Terkait Vina dan Eky dalam Jumpa Pers Bersama Tim Pengacara Otto Hasibuan di PERADI Tower

- Senin, 10/06/2024 19:06 WIB

Jakarta,  10 Juni 2024 - Tim pengacara Otto Hasibuan menggelar jumpa pers di PERADI Tower, Jakarta Timur, Senin 10 Juni 2024. menghadirkan saksi-saksi yang memberikan keterangan penting terkait kasus Vina dan Eky. Dalam pertemuan tersebut, beberapa saksi menyampaikan kesaksian mereka yang diharapkan dapat membuka jalan bagi keadilan yang lebih transparan dan adil.

Otto Hasibuan menyampaikan, "Kami merasa tersentuh dan terpanggil untuk membantu mengungkap kebenaran dalam kasus ini. Kami berharap dengan menghadirkan saksi-saksi ini, kebenaran dapat terungkap."ujarnya.

Salah satu saksi, Pramudia, menjelaskan situasi yang dialaminya pada tahun 2016. "Pada waktu itu, saya ditekan untuk memberikan keterangan yang tidak sesuai dengan kenyataan. Saya dipaksa untuk mengatakan bahwa saya tidak tidur di rumah Pak RT, padahal sebenarnya saya tidur di sana," ujar Pramudia.

Saksi lainnya, Teguh, memberikan penjelasan lebih lanjut. "Saat itu, saya mengatakan yang sebenarnya bahwa saya tidur di rumah Pak RT pada malam 27 Agustus 2016, sekitar jam 10 malam. Saya juga melihat lima orang terdakwa, yaitu Eka, Jaya, Hadi, Supri, dan Eko, ada di sana."

Otto Hasibuan mengkonfirmasi kesaksian Teguh dengan menanyakan lebih rinci. "Apakah anak Pak RT ada di situ waktu kalian tidur?" Teguh menjawab, "Iya, anak Pak RT juga tidur di situ. Tapi saya kurang tahu apakah dia sempat ditangkap atau tidak."

Dalam pernyataannya, Otto Hasibuan menegaskan pentingnya memberikan keterangan yang jujur dan akurat. "Kami tidak ingin ada kebohongan dalam kesaksian ini. Jika kalian tidak ingat atau tidak pasti, katakan dengan jelas. Jangan coba-coba memberikan jawaban yang tidak benar."

Otto juga menekankan bahwa Pak RT tidak mengetahui anak-anak tidur di rumah anaknya. "Menurut berita, Pak RT tidak tahu bahwa anak-anak tidur di situ. Rumah mereka memang berdekatan, tapi dia tidak ada di rumah tersebut."

Jumpa pers ini diharapkan dapat memberikan pencerahan baru dalam kasus Vina dan Eky, serta membantu proses hukum berjalan lebih adil. Tim pengacara Otto Hasibuan berkomitmen untuk terus mencari kebenaran dan memastikan bahwa keadilan ditegakkan.

Tags

Artikel Terkait

Terkini