• Senin, 17/06/2024 15:24 WIB
HITMAN RETURNS: David Foster & Friends 2024." Konser yang sangat dinantikan ini akan diadakan pada Sabtu, 15 Juni di ICE BSD City. Tangerang

Felicia Julian Ungkap Rahasia di Balik Cita Rasa Terbaik ABC dalam Kampanye `Ahlinya Buat Citarasa`

- Senin, 10/06/2024 21:02 WIB

Jakarta, 10 Juni 2024 – ABC Indonesia kembali menegaskan komitmennya untuk menghadirkan cita rasa terbaik bagi masyarakat Indonesia dengan meluncurkan kampanye terbaru mereka, `ABC - Ahlinya Buat Citarasa`. Felicia Julian, Marketing and R&D Director ABC Indonesia, berbicara mengenai kampanye ini serta rahasia di balik kesuksesan produk ABC dalam acara peluncuran di Jakarta.

Dalam perkenalannya, Felicia menjelaskan peran pentingnya dalam mengembangkan dan memasarkan produk ABC. "Saya bergabung di sini sebagai Marketing dan R&D Director. Yang paling menyenangkan adalah kita akan berbicara tentang rasa, tapi bukan hanya rasa biasa, melainkan cita rasa yang khas," kata Felicia ditemui di Bela Nusa, Jakarta Selatan, Senin 10 Juni 2024.

Menurut Felicia, kampanye `Ahlinya Buat Citarasa` bertujuan untuk mengedepankan kualitas dan keunikan produk ABC yang telah menjadi bagian dari keluarga Indonesia selama hampir 50 tahun. "Sebagai merek yang dipercaya dan digunakan oleh keluarga Indonesia, ABC selalu menawarkan cita rasa yang khas dan konsisten. Ini adalah dedikasi yang telah kami jaga selama puluhan tahun," ungkapnya.

Salah satu sorotan utama dalam acara tersebut adalah pengenalan sosok di balik kualitas produk ABC, yaitu Pak Romlan, seorang Soy Master yang telah bekerja di perusahaan selama hampir 30 tahun. "Pak Romlan adalah karyawan kami yang memastikan kualitas dan cita rasa kecap manis ABC tetap terjaga. Dedikasinya menjadi inspirasi bagi semua yang kami lakukan," jelas Felicia.

Felicia juga menjelaskan proses pembuatan kecap manis ABC yang melibatkan dua kali fermentasi dan penyaringan menggunakan kain otentik. "Dengan dua kali fermentasi, kami memastikan cita rasa yang diinginkan dapat tercapai. Proses ini dijaga ketat oleh Pak Romlan dan timnya untuk memastikan konsistensi rasa produk kami," tambahnya.

Selain kampanye `Ahlinya Buat Citarasa`, ABC juga meluncurkan platform AKADEMI ABC. Felicia menyebutkan bahwa AKADEMI ABC merupakan wadah belajar yang akan memberikan berbagai informasi, keterampilan, dan inspirasi untuk menjadi ahli masak di rumah. "Akademi ini hadir sebagai rangkaian pengenalan merek dan kembali kepada konsumen. Kami ingin masyarakat Indonesia bisa menghasilkan masakan dengan cita rasa yang nikmat untuk keluarganya," tuturnya.

AKADEMI ABC akan menyediakan pelatihan keterampilan memasak, tips, demo dan kompetisi memasak, edukasi gizi, serta peluncuran kreasi menu yang bisa diakses secara digital. "Kami berharap dengan adanya AKADEMI ABC, masyarakat bisa belajar dan menghasilkan masakan yang penuh cita rasa, menjadikan setiap orang ahli dalam memasak di rumah," pungkas Felicia.

Ikuti keseruan AKADEMI ABC di official channel ABC Indonesia: Youtube: @ABC_ahlinyabuatcitarasa; IG: @abc_ahlinyabuatcitarasa, dan mari bersama-sama menjadi Ahlinya Buat Citarasa!

Tags

Artikel Terkait

Terkini