• Senin, 17/06/2024 15:29 WIB
HITMAN RETURNS: David Foster & Friends 2024." Konser yang sangat dinantikan ini akan diadakan pada Sabtu, 15 Juni di ICE BSD City. Tangerang

Adinda Azani Kembali Syuting Sinetron "Naik Ranjang" Usai Melahirkan, Hadapi Tantangan Menari

- Selasa, 11/06/2024 11:22 WIB

Setelah melahirkan dan mengambil waktu istirahat untuk fokus pada keluarga, Adinda Azani kembali ke dunia akting dengan syuting sinetron "Naik Ranjang". Kembali ke lokasi syuting setelah dua tahun menjadi ibu penuh waktu, Adinda mengungkapkan tantangan baru yang dihadapinya, yaitu menari.

"Selalu berdoa setiap mau ada proyek baru," kata Adinda. "Bukan hanya saya, tapi keluarga juga mendukung, terutama suami saya yang sangat membantu dan mendorong saya untuk berkarya lagi. Ini membuat saya lebih tenang saat kembali bekerja."

Adinda juga menyebutkan bahwa berpisah sementara dengan anaknya adalah bagian tersulit dari kembali bekerja. Namun, dukungan penuh dari suami dan keluarganya membuat proses ini lebih mudah. "Suami saya mendukung saya untuk berkarya lagi, dan itu membuat saya lebih tenang karena dia banyak membantu," tambahnya.

Syuting sinetron "Naik Ranjang" tidak hanya membawa Adinda kembali ke lokasi syuting, tetapi juga memperkenalkannya pada tantangan baru: menari. "Kami mendatangkan penari profesional untuk membantu koreografi. Awalnya sulit karena tariannya tradisional, tetapi dengan bantuan kru dan koreografer, semuanya jadi lebih mudah," ungkap Adinda.

Proses belajar tari yang singkat dan intens membuat pengalaman ini semakin menantang. "Waktu belajarnya sangat singkat, tapi berkat bantuan kru, kami bisa mengatasinya," jelasnya.

Adinda berharap sinetron "Naik Ranjang" bisa menjadi proyek yang sukses dan diterima dengan baik oleh penonton. "Semoga ini bisa menjadi sinetron terbaik. Saya berharap semua kerja keras kami membuahkan hasil yang baik," pungkas Adinda.

Tags

Artikel Terkait

Terkini