• Selasa, 22/10/2024 08:59 WIB
Terima Kasih Presiden RI Ir. H. Joko Widodo 2014-2024, Selamat Bertugas Presiden RI Terpilih Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka 2024-2029 Grup musik rock kenamaan asal Amerika Serikat, Hoobastank, akan menjadi opening act untuk konser The Script - Satellites World Tour 2025 yang akan digelar di Jakarta dan Surabaya. Kedua konser ini dijadwalkan pada Jumat, 14 Februari 2025 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD dan Minggu, 16 F

NETA Indonesia Berpartisipasi di GIIAS 2024, Siap Membawa Lima Model Mobil Listrik dan Memperkenalkan Lineup Terbaru

- Kamis, 13/06/2024 14:37 WIB
NETA Indonesia Berpartisipasi di GIIAS 2024, Siap Membawa Lima Model Mobil Listrik dan Memperkenalkan Lineup Terbaru
Dok Neta

Jakarta, 13 Juni 2024 – PT NETA Auto Indonesia akan turut berpartisipasi dalam acara GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 yang akan berlangsung dari 17 Juli hingga 28 Juli 2024 di Hall 8A ICE BSD, Tangerang. Pada acara otomotif terbesar dan bergengsi tahun ini, NETA mengusung konsep “Tech For All” dan akan menampilkan beberapa lineup, yaitu NETA V, NETA V-II, NETA GT, dan NETA S. Selain itu, NETA juga akan memperkenalkan lineup terbaru yaitu Medium SUV kepada para pengunjung selama GIIAS 2024 berlangsung. Tidak hanya itu, berbagai aktivitas dan promo menarik juga akan dihadirkan untuk para pengunjung.

“GAIKINDO Indonesia International Auto Show 2024 menjadi ajang penting bagi NETA Indonesia untuk berpartisipasi dalam mendorong pertumbuhan EV di Indonesia. Kali ini, kami akan memberikan banyak promo dan kegiatan menarik bagi para pengunjung booth NETA,” ujar Frietz Roboth, Brand PR & Digital Senior Manager PT NETA Auto Indonesia.

Selama acara berlangsung, booth NETA akan mengusung konsep “Tech for All” yang menghadirkan kesan futuristik dan modern serta sesuai dengan prinsip NETA yaitu “Tech For All” yang memberikan akses inovasi dan teknologi untuk semua kalangan. Lima unit mobil NETA akan ditampilkan untuk pengunjung, ditambah dengan segudang aktivitas menarik seperti test drive beberapa unit NETA, games corner, dan coffee bar yang bisa dinikmati seluruh pengunjung booth NETA.

Di acara GIIAS 2024 kali ini, NETA juga akan menyediakan media lounge yang bisa digunakan oleh rekan-rekan media yang hadir selama acara berlangsung. Ini merupakan bentuk apresiasi NETA kepada seluruh pengunjung dan rekan-rekan media yang selalu memberi dukungan pada NETA Indonesia.

“Harapan kami di acara GIIAS 2024 kali ini, NETA dapat semakin dikenal oleh berbagai kalangan masyarakat. Dengan adanya kegiatan-kegiatan menarik dan produk inovatif di acara GIIAS 2024 nanti, kami bertujuan untuk selalu berinovasi dalam memberikan kualitas EV terbaik serta mendorong antusiasme masyarakat untuk menggunakan EV. Dengan begitu, kami juga turut meningkatkan ekosistem penggunaan EV yang tentu sejalan dengan upaya pemerintah dalam mengurangi emisi karbon dan mendorong keberlanjutan lingkungan,” tutup Frietz Roboth.

Tags

Artikel Terkait

Terkini