• Minggu, 14/07/2024 01:42 WIB
SCM GRUP MENGUMUMKAN DIRI SEBAGAI PEMEGANG HAK SIAR OLYMPIC GAMES PARIS 2024

Rihanna Ungkap Aktris “Menakjubkan” yang Ingin Memerankannya dalam Biopik

- Kamis, 13/06/2024 12:43 WIB
 Rihanna Ungkap Aktris “Menakjubkan” yang Ingin Memerankannya dalam Biopik
Rihana ( dok E!news)

Rihanna baru-baru ini mengungkapkan kekagumannya pada seorang aktris asal Kanada, dan menyebutkan bahwa ia ingin aktris tersebut memerankannya dalam sebuah biopik di masa depan. Saat peluncuran Fenty Hair pada 10 Juni, penyanyi "Love on the Brain" itu tidak bisa menahan diri untuk memuji Taylor Russell, mengungkapkan keinginannya agar aktris tersebut bisa menggantikannya di layar lebar.

"Taylor [Russell]," kata Rihanna kepada Justin Sylvester, dilansir E! News, ketika ditanya siapa yang bisa memerankannya dalam sebuah film. "Karena dia punya dahi yang bagus dan dia keren, dan aku merasa ingin menjadi dirinya, jadi aku ingin dia berpura-pura menjadi aku."

Rihanna, yang memiliki dua anak laki-laki bernama RZA (2 tahun) dan Riot (10 bulan) bersama pasangannya A$AP Rocky, percaya bahwa Taylor adalah satu-satunya orang yang bisa menangkap esensi dirinya. "Aku ingin orang-orang melihatku dalam cahaya itu," lanjutnya. "Dia cantik sekali, dia menakjubkan."

Taylor Russell, yang baru-baru ini dikaitkan dengan Harry Styles sebelum mereka berpisah bulan lalu, mungkin memang memiliki pesona dan bakat yang diperlukan untuk memerankan sosok Rihanna. Dukungan dari Rihanna tentu menambah antisipasi untuk sebuah biopik potensial dengan Russell sebagai pemeran utamanya.

Tags

Artikel Terkait

Terkini