• Minggu, 14/07/2024 02:30 WIB
SCM GRUP MENGUMUMKAN DIRI SEBAGAI PEMEGANG HAK SIAR OLYMPIC GAMES PARIS 2024

Miley Cyrus Jelaskan Hubungannya dengan Orang Tua Tish dan Billy Ray Cyrus di Tengah Rumor Perselisihan Keluarga

- Kamis, 13/06/2024 16:48 WIB
Miley Cyrus Jelaskan Hubungannya dengan Orang Tua Tish dan Billy Ray Cyrus di Tengah Rumor Perselisihan Keluarga
Dok E!news

Miley Cyrus, yang dikenal luas sebagai bintang dari serial Hannah Montana, baru-baru ini membuka diri tentang hubungan dengan kedua orang tuanya, Tish dan Billy Ray Cyrus, di tengah rumor perselisihan dalam keluarganya.

Dalam episode terbaru acara *My Next Guest Needs No Introduction* yang dipandu oleh David Letterman, yang dirilis pada 12 Juni, Miley mengungkapkan sumber kekuatannya sepanjang hidup dan kariernya, serta peran besar kedua orang tuanya dalam membentuk dirinya.

"Sejujurnya, ibuku adalah pahlawanku," jelas Miley. "Ayahku—aku bersyukur bisa melihatnya di depan mataku. Dia hampir memberikan peta kehidupan untukku. Ada peta tentang apa yang harus dilakukan dan apa yang tidak boleh dilakukan. Dan dia telah membimbingku dalam kedua hal tersebut."

Billy Ray dan Tish, yang menikah hampir 30 tahun sebelum akhirnya mengajukan cerai pada April 2022, memiliki lima anak bersama: Miley, Brandi (37), Trace (35), Braison (30), dan Noah (24). Sementara itu, Billy Ray juga memiliki seorang putra, Christopher (32), dengan mantan kekasihnya Kristin Luckey.

Billy Ray dan Miley pernah membintangi serial Disney yang sukses besar, *Hannah Montana*, dari tahun 2006 hingga 2011. Meski demikian, Miley yang kini berusia 31 tahun menyatakan bahwa ibunya, Tish, yang terutama membesarkannya.

"Dia adalah sosok yang selalu ada untukku, mendukungku, dan membimbingku setiap hari," tambah Miley.

Dengan keterbukaan Miley tentang dinamika keluarganya, penggemar dan publik mendapat pandangan yang lebih jelas tentang bagaimana Tish dan Billy Ray telah mempengaruhi kehidupan dan karier Miley, baik melalui bimbingan maupun teladan mereka.

Tags

Artikel Terkait

Terkini