• Minggu, 14/07/2024 01:50 WIB
SCM GRUP MENGUMUMKAN DIRI SEBAGAI PEMEGANG HAK SIAR OLYMPIC GAMES PARIS 2024

Penyanyi dan Penulis Lagu NERIAH Buka Era Baru dengan Single “First Time”

- Jum'at, 14/06/2024 21:34 WIB
 Penyanyi dan Penulis Lagu NERIAH Buka Era Baru dengan Single “First Time”
Dok Pribadi

Jakarta, 14 Juni 2024 - Penyanyi dan penulis lagu asal Amerika Serikat, NERIAH, hari ini meluncurkan single terbarunya berjudul "First Time". Lagu ini adalah bagian dari album terbaru yang judulnya masih dirahasiakan. "First Time" sudah tersedia di semua platform streaming musik dan dapat diakses melalui tautan berikut: [https://symphony.to/neriah/first-time](https://symphony.to/neriah/first-time).

NERIAH membuka babak baru dalam karier musiknya dengan "First Time", merayakan kebebasan dan transisi dari fase "sad girl" dengan lagu-lagu ballad penuh patah hati ke era "Lover Girl". Di era baru ini, ia menampilkan gaya yang lebih lembut dengan pilihan warna pastel dan lagu-lagu upbeat yang siap meramaikan playlist musim panas tahun ini. Album terbarunya akan menjadi awal dari NERIAH yang baru, penuh dengan cerita-cerita bahagia.

"First Time" menjadi lagu pembuka yang sempurna untuk era barunya. Lagu ini bernuansa synth-pop ala dekade 80-an, yang menggambarkan perasaan jatuh cinta dan momen-momen yang membuat jantung berdebar. Baru-baru ini, NERIAH tampil sebagai musisi pembuka tur ‘The Spinnin Tour’ dari Madison Beer, di mana ia membawakan "First Time" untuk pertama kalinya.

“Aku menulis lagu tentang jatuh cinta dengan seseorang seakan-akan kita jatuh cinta untuk pertama kalinya. Mengingat semua hal-hal ‘pertama kali’ yang pernah terjadi seperti dance SMA pertama, ciuman pertama, dan kencan pertama. Ini adalah theme song yang pas untuk era Lover Girl-mu! Semuanya tentang momen-momen berharga yang akan terus kamu ingat selamanya,” kata NERIAH.

NERIAH memiliki banyak hal menarik yang akan segera ia bagikan, termasuk judul album baru dan jadwal tur terbaru yang akan digelar pada musim gugur tahun ini. Nantikan informasi selanjutnya!

Tags

Artikel Terkait

Terkini