• Minggu, 14/07/2024 01:49 WIB
SCM GRUP MENGUMUMKAN DIRI SEBAGAI PEMEGANG HAK SIAR OLYMPIC GAMES PARIS 2024

Kate Middleton Rinci Efek Samping Kemoterapi di Tengah Pengobatan Kankernya

- Sabtu, 15/06/2024 14:04 WIB
Kate Middleton Rinci Efek Samping Kemoterapi di Tengah Pengobatan Kankernya
Dok E!news

London, 15 Juni 2024 - Kate Middleton, Princess of Wales, memberikan wawasan tentang perjalanan kesehatannya. Kate membagikan perkembangan terbaru mengenai kemoterapi pencegahan yang dijalaninya, hampir tiga bulan setelah pertama kali mengumumkan diagnosa kankernya.

"Saya sedang mengalami kemajuan yang baik, tetapi seperti yang diketahui siapa pun yang menjalani kemoterapi, ada hari-hari yang baik dan hari-hari yang buruk," tulis Kate di Instagram pada 14 Juni. "Pada hari-hari yang buruk, Anda merasa lemah, lelah, dan harus menyerah pada tubuh yang perlu istirahat. Tapi pada hari-hari yang baik, ketika Anda merasa lebih kuat, Anda ingin memanfaatkan perasaan sehat itu sebaik mungkin."

Ia menambahkan, "Pengobatan saya masih berlangsung dan akan berlangsung beberapa bulan lagi. Pada hari-hari ketika saya merasa cukup baik, saya merasa senang bisa terlibat dalam kehidupan sekolah, menghabiskan waktu pribadi pada hal-hal yang memberi saya energi dan positif, serta mulai bekerja sedikit dari rumah."

Kate—yang memiliki tiga anak, Prince George (10), Princess Charlotte (9), dan Prince Louis (6), dengan Prince William—juga tidak bisa menahan rasa terima kasihnya atas curahan cinta dan dukungan yang diterimanya.

"Terima kasih atas semua dukungan dan cinta yang telah saya terima dari semua orang," tulis Kate. "Saya merasa sangat diberkati memiliki keluarga, teman, dan penggemar yang begitu peduli. Dukungan kalian benar-benar memberi saya kekuatan."

Kate juga menyampaikan bahwa meskipun perjalanan ini sulit, ia merasa beruntung bisa terus menjalani hari-harinya dengan semangat dan dukungan dari orang-orang terdekat. Meskipun pengobatannya masih panjang, ia tetap optimis dan berharap dapat kembali beraktivitas secara penuh segera.

Para penggemar dan simpatisan di seluruh dunia terus memberikan dukungan dan doa terbaik untuk kesembuhan dan kekuatan Kate Middleton dalam melawan penyakit ini.

Tags

Artikel Terkait

Terkini