• Minggu, 14/07/2024 01:38 WIB
SCM GRUP MENGUMUMKAN DIRI SEBAGAI PEMEGANG HAK SIAR OLYMPIC GAMES PARIS 2024

Cleo Haura Nazhif Tidak Menyangka Bisa Ikut Main “Dilan 1983 WO Aii Ni”

- Sabtu, 15/06/2024 17:33 WIB

Jakarta, 15 Juni 2024 – Cleo Haura Nazhifa, aktris cilik yang sedang naik daun, kini tengah sibuk mempromosikan film terbarunya yang berjudul "Dilan 1983 WoAiNi”Dalam film tersebut, Cleo berperan sebagai  Wati, karakter yang selalu dekat dengan Dilan ( Adhiyat).

Ini adalah kali kedua Cleo bermain di layar lebar. Sebelumnya, ia tampil dalam film "Marley", sebuah film tentang anjing. “Kalau disini Aku berperan sebagai  Wati yang selalu ada di samping Dilan ( Muhammad kAdhiyat ), Karakternya seru, dan aku suka banget dengan jalan ceritanya yang lucu,” ujar Cleo ditemui di Shava Coffee, Bintaro, Sabtu 15 Juni 2024.

Cleo mengungkapkan bahwa ia mengikuti proses casting yang panjang sebelum akhirnya mendapatkan peran tersebut. "Awalnya, aku casting untuk peran Bulan, tetapi akhirnya aku jadi Wati.Castingnya dari tahun 2023, jadi cukup lama," jelasnya.

Saat ditanya mengenai kesulitan yang dihadapi selama syuting, Cleo mengatakan bahwa meski ada tantangan, seperti harus menjaga konsistensi karakter, ia merasa semua itu menjadi pengalaman berharga. "Sebelum syuting, kami juga diberi pelatihan dulu, jadi meski sulit, aku bisa menjalani semuanya dengan baik," katanya.

Syuting film "Dilan1983 WoAiNi" berlangsung di Bandung selama satu bulan. Cleo mengaku senang bisa berpartisipasi dalam proyek tersebut, apalagi filmnya sudah tayang sejak 13 Juni kemarin. "Aku sudah nonton, hasilnya lucu dan seru. Aku senang banget bisa main di film ini," ujarnya.

Dalam film ini, Cleo beradu akting dengan beberapa aktor cilik lainnya, termasuk Adhiyat sebagai Dilan kecil, Ferdi lsebagai Agus, dan Sultan sebagai Fajar. Meskipun baru berusia 11 tahun, Cleo menunjukkan kemampuan akting yang matang dan profesional.

Ketika ditanya tentang bagaimana teman-temannya merespons kabar bahwa ia bermain di film "Dilan Kecil", Cleo menjawab, "Teman-teman di sekolah bilang, `serius nih, kamu main di film Dilan?` Mereka semua mendukung aku dan senang banget."

Cleo, yang lahir di Jakarta Selatan dan saat ini duduk di kelas 5 SD, berharap film "Dilan Kecil" bisa mendapatkan banyak penonton. "Harapannya sih bisa ditonton jutaan orang. Aku ingin banyak yang suka sama film ini," katanya penuh semangat.

Meskipun sibuk syuting, Cleo tetap mengutamakan pendidikannya. "Aku tetap belajar, walaupun kadang harus offline, aku dikasih PR oleh guru-guru. Mereka juga mendukung aku, jadi semuanya bisa berjalan lancar," tutup Cleo.

Film "Dilan Kecil" diharapkan dapat menghibur penonton dengan cerita yang menarik dan penampilan para aktor cilik yang penuh bakat, seperti Cleo Haura Nazhifa

Tags

Artikel Terkait

Terkini