• Selasa, 22/10/2024 08:59 WIB
Terima Kasih Presiden RI Ir. H. Joko Widodo 2014-2024, Selamat Bertugas Presiden RI Terpilih Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka 2024-2029 Grup musik rock kenamaan asal Amerika Serikat, Hoobastank, akan menjadi opening act untuk konser The Script - Satellites World Tour 2025 yang akan digelar di Jakarta dan Surabaya. Kedua konser ini dijadwalkan pada Jumat, 14 Februari 2025 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD dan Minggu, 16 F

Matt Damon Bersiap Mengurangi Jumlah Anak di Rumah

- Minggu, 16/06/2024 07:38 WIB
Matt Damon Bersiap Mengurangi Jumlah Anak di Rumah
Dok E!news

Bintang film *Oppenheimer*, Matt Damon, dan istrinya, Luciana Damon, kini sedang bersiap untuk mengurangi jumlah anak yang tinggal di rumah. Pasalnya, putri mereka, Isabella Damon, baru saja lulus dari sekolah menengah dan siap melanjutkan pendidikan di perguruan tinggi.

Musim gugur nanti, Isabella yang berusia 18 tahun akan melanjutkan studi di Gallatin School of Individualized Study, New York University, sebagaimana diumumkan dalam sebuah postingan Instagram publik yang dibagikan oleh almamaternya pada 24 Mei.

"Selamat, Bella!" bunyi postingan tersebut. "Bella, perpaduan unik antara kecerdasan observasional, prosa yang penuh pemikiran, dan keyakinan diri yang teguh telah meninggalkan jejak yang tak terhapuskan di komunitas kami."

Memuji kreativitas dan "individualitas yang berani" dari remaja tersebut, sekolah menengahnya menambahkan, "Penerimaan diri yang penuh percaya diri dari identitasmu menjadi sumber inspirasi bagi kita semua."

Matt Damon, yang juga memiliki tiga putri lainnya yaitu Alexia (24), Gia (15), dan Stella (13) bersama Luciana, menganggap Isabella sebagai kritikus terbaiknya.

"Jika ulasan film saya buruk, dia akan menontonnya," ujar Damon kepada E! News pada 2021. "Jika ulasan bagus, dia akan melewatkannya."

Tags

Artikel Terkait

Terkini