• Selasa, 22/10/2024 08:59 WIB
Terima Kasih Presiden RI Ir. H. Joko Widodo 2014-2024, Selamat Bertugas Presiden RI Terpilih Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka 2024-2029 Grup musik rock kenamaan asal Amerika Serikat, Hoobastank, akan menjadi opening act untuk konser The Script - Satellites World Tour 2025 yang akan digelar di Jakarta dan Surabaya. Kedua konser ini dijadwalkan pada Jumat, 14 Februari 2025 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD dan Minggu, 16 F

Jessica Mila dan Yakup Hasibuan Pasangan Yabg Harmonis, Arya Nohan : Ingin Seperti Mereka

- Minggu, 16/06/2024 09:07 WIB

Jakarta, 16 Juni 2024 – Aktor muda Arya Mohan mengungkapkan pandangannya tentang hubungan harmonis dan pengalamannya mengenal aktris Jessica Mila. Dalam sebuah wawancara, Arya bercerita tentang kesannya terhadap Jessica Mila dan betapa ia mengagumi keharmonisan keluarga yang dimiliki sang aktris.

"Saya pengin juga punya keluarga harmonis seperti Jessica Mila suatu hari nanti," ujar Arya. Ia mengenal Jessica sejak bergabung dengan manajemen KJP. "Sebelum kenal langsung, saya sudah tahu dia dari film-filmnya. Jadi, ketika bertemu, rasanya seperti bertemu seseorang yang sudah sering saya lihat di TV."

Arya mengungkapkan kekagumannya terhadap sosok Jessica. "Dia cantik dan elegan, kelihatan dewasa. Gerak-geriknya itu tenang, tidak banyak gerak," ujarnya. Meskipun belum pernah bertemu langsung dengan suami Jessica, Arya sering melihat pasangan tersebut melalui media sosial dan merasa terinspirasi oleh keharmonisan mereka.

"Mereka terlihat sangat harmonis, suatu hari saya ingin punya keluarga seperti mereka," kata Arya. Ia juga menambahkan bahwa ia sering merasa kesulitan untuk dekat dengan perempuan. "Kalau saya, sulit untuk dekat dengan cewek karena saya selalu membandingkan mereka dengan sosok ibu saya yang menurut saya sempurna. Mencari yang seperti ibu itu susah, jadi saya merasa belum cocok."

Arya Mohan, yang saat ini tengah naik daun, dikenal karena perannya dalam berbagai sinetron dan film. Dalam wawancara tersebut, ia juga menyampaikan bahwa mencari pasangan yang tepat adalah proses yang tidak mudah, terutama ketika memiliki standar yang tinggi seperti yang dimiliki Arya terhadap figur ibu yang sempurna.

Tags

Artikel Terkait

Terkini