• Selasa, 22/10/2024 08:59 WIB
Terima Kasih Presiden RI Ir. H. Joko Widodo 2014-2024, Selamat Bertugas Presiden RI Terpilih Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka 2024-2029 Grup musik rock kenamaan asal Amerika Serikat, Hoobastank, akan menjadi opening act untuk konser The Script - Satellites World Tour 2025 yang akan digelar di Jakarta dan Surabaya. Kedua konser ini dijadwalkan pada Jumat, 14 Februari 2025 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD dan Minggu, 16 F

Konsorsium Anak Nusantara Umumkan Logo Baru SUPER DIVA dan Penjualan Tiket `Hot

- Senin, 08/07/2024 22:16 WIB
Konsorsium Anak Nusantara Umumkan Logo Baru SUPER DIVA dan Penjualan Tiket `Hot
Dok Helmi

Konsorsium Anak Nusantara dengan bangga mengumumkan peluncuran logo baru SUPER DIVA yang elegan, bersamaan dengan pengumuman penjualan tiket `Hot Seat` yang akan segera tersedia. Penjualan tiket `Hot Seat` akan dimulai pada hari Rabu, 10 Juli 2024, pukul 13.00 WIB, secara eksklusif di tiketapasaja.com. Info lebih lanjut bisa diikuti di laman Instagram @superdiva.official.

SUPER DIVA hadir dengan logo terbaru yang menyatakan keanggunan abadi dari bakat-bakat hebat mereka. Logo SUPER DIVA terinspirasi oleh keindahan berkilau abu-abu perak dalam krom. Desain yang ramping dan mewah mencerminkan sikap berkelas dan effortless dari para SUPER DIVA, sementara sisi krom yang berkilauan melambangkan bakat dan kemampuan adaptasi mereka yang beragam sebagai seniman. Huruf `S` dan `D` dari SUPER DIVA berpadu dalam harmoni yang menyatukan hati antargenerasi. Bentuk hati menjadi simbol konser yang akan menyajikan pengalaman musik dengan penuh cinta kepada semua penonton. Dengan kilau yang mempesona, SUPER DIVA menjadi pusat perhatian, memikat penonton dengan suara dan penampilan yang memukau.

Logo baru SUPER DIVA ini mencerminkan tekad dan kolaborasi dalam sebuah karya untuk mengekspresikan keindahan dan kekuatan musik Indonesia ke seluruh dunia. Huruf `S` dan `D` berpadu dalam harmoni yang menyatukan hati antargenerasi, sementara bentuk hati menjadi simbol konser yang akan menyajikan pengalaman musik penuh cinta kepada semua penonton.

Kesempatan Terbatas untuk Kategori `Hot Seat`!

Dapatkan kesempatan terbatas untuk merasakan energi kolaborasi spektakuler dan pengalaman musik yang intim dengan membeli tiket `Hot Seat`. Perlu diketahui bahwa tiket sangat terbatas! Periode penjualan hanya 7 hari saja, dimulai pada 10 Juli 2024 pukul 13.00 WIB hanya di tiketapasaja.com. Tiket reguler akan tersedia mulai 25 Juli 2024. Siap-siap untuk membeli tiket terbatas `Hot Seat` ini dan pastikan Anda tidak kehilangan kesempatan untuk menyaksikan SUPER DIVA yang menakjubkan ini dari barisan paling depan.

Tags

Artikel Terkait

Terkini