• Selasa, 22/10/2024 08:59 WIB
Terima Kasih Presiden RI Ir. H. Joko Widodo 2014-2024, Selamat Bertugas Presiden RI Terpilih Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka 2024-2029 Grup musik rock kenamaan asal Amerika Serikat, Hoobastank, akan menjadi opening act untuk konser The Script - Satellites World Tour 2025 yang akan digelar di Jakarta dan Surabaya. Kedua konser ini dijadwalkan pada Jumat, 14 Februari 2025 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD dan Minggu, 16 F

Chery Memperkenalkan Anggota Keluarga Terbaru dari Seri TIGGO: Chery TIGGO 8

- Selasa, 09/07/2024 09:24 WIB
Chery Memperkenalkan Anggota Keluarga Terbaru dari Seri TIGGO: Chery TIGGO 8
Dok Chery

Chery secara resmi memperkenalkan anggota keluarga terbaru dari seri TIGGO, yaitu Chery TIGGO 8, pada acara Media First Impression Chery TIGGO 8 yang diadakan hari ini di Jakarta. SUV tujuh penumpang ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan keluarga modern yang menginginkan kendaraan berkabin luas, nyaman, bertenaga, dan dilengkapi fitur keamanan yang memadai, namun tetap stylish.

Chery TIGGO 8 hadir sebagai pilihan menarik dalam jajaran produk TIGGO yang inovatif dan berkualitas tinggi. Dengan seluruh keunggulannya, mobil ini akan segera dipasarkan dengan harga yang bersaing dan sesuai dengan kebutuhan keluarga Indonesia. Tidak hanya menjadi mobil keluarga, Chery TIGGO 8 mengusung konsep Real Luxury Urban SUV, yang merupakan perpaduan sempurna antara performa, kepraktisan, dan kemewahan dalam satu kendaraan.

“Hari ini kami perkenalkan anggota keluarga terbaru dari seri TIGGO yakni TIGGO 8 sebagai kendaraan berkonsep Real Luxury Urban SUV. Kami sangat antusias untuk memperlihatkan SUV 7-Seater ini yang merupakan perwujudan komitmen Chery untuk menghadirkan mobil yang inovatif dan berkualitas tinggi guna memenuhi kebutuhan keluarga modern. Mobil ini hadir dengan beberapa hal baru dan tetap memiliki first class cabin sesuai DNA TIGGO 8 series," ujar Mohamad Ilham Pratama, Head of Marketing PT Chery Sales Indonesia.

Desain Dinamis dan Performa Bertenaga

Chery TIGGO 8 menampilkan desain grille baru yang menampakkan kesan dinamis dan kuat, mencerminkan nuansa modern dan petualang. Eksterior bagian depan semakin elegan dengan lampu depan yang tajam dan dinamis serta starlight design grill yang memberikan kesan gagah. Untuk tenaga, TIGGO 8 dilengkapi dengan mesin 1.6L TGDI + 7 DCT, menghasilkan tenaga yang berlimpah untuk melaju dengan penuh semangat, menemani perjalanan penggunanya dengan kenyamanan first class.

Kabin Luas dan Berkelas

Chery TIGGO 8 menawarkan kabin yang luas dan berkelas, memfasilitasi kebutuhan keluarga yang seringkali membutuhkan ruang lega untuk membawa banyak barang. Dengan total volume bagasi mencapai 1.179 liter, konsumen dapat membawa barang bawaan dengan nyaman, baik untuk bepergian ke luar kota maupun menampung berbagai perlengkapan sehari-hari.

Fitur Keamanan yang Menenangkan

Chery selalu mengutamakan keselamatan dalam setiap inovasinya. Chery TIGGO 8 dilengkapi dengan fitur keamanan berstandar tinggi untuk perjalanan keluarga yang tenang dan nyaman. Mobil ini memiliki 9 ADAS, yang terdiri dari ACC (Adaptive Cruise Control), FCW (Forward Collision Warning), AEB (Automatic Braking System), LDW (Lane Departure Warning), BSD (Blind Spot Detection), RCTA (Rear Cross Traffic Alert), DOW (Door Open Warning), TSR (Traffic Sign Recognition), dan IHC (Intelligent High Beam Control), serta delapan airbags untuk perlindungan menyeluruh.

Seluruh keunggulan yang dimiliki Chery TIGGO 8 ini menjadi pertimbangan kuat bagi keluarga Indonesia, terutama dengan adanya beberapa fitur yang tidak dimiliki model lain di kelas yang sama.

Tags

Artikel Terkait

Terkini