• Minggu, 14/07/2024 01:28 WIB
SCM GRUP MENGUMUMKAN DIRI SEBAGAI PEMEGANG HAK SIAR OLYMPIC GAMES PARIS 2024

Komunitas Sepeda Berduka Setelah Kecelakaan Tragis

- Selasa, 09/07/2024 13:32 WIB
Komunitas Sepeda Berduka Setelah Kecelakaan Tragis
Dok E!news

Komunitas sepeda saat ini tengah berduka setelah terjadi kecelakaan tragis. André Drege, seorang pesepeda profesional asal Norwegia, meninggal dunia setelah kehilangan kendali atas sepedanya pada tahap akhir Tour of Austria, seperti yang dikonfirmasi oleh penyelenggara balapan. Ia berusia 25 tahun.

"Pada Sabtu, 6 Juli, setelah kecelakaan serius saat menuruni Großglockner pada tahap 4 Tour of Austria," bunyi pernyataan yang diposting di media sosial, "André mengalami kecelakaan dan menderita cedera parah."

Pernyataan tersebut melanjutkan, "Seluruh tim kami sangat terpukul oleh kecelakaan tragis ini, dan pikiran serta doa kami bersama keluarga dan orang-orang terkasih André, serta timnya Coop-Repsol, dalam masa yang sangat sulit ini."

Tim Drege juga mengkonfirmasi kepergiannya di media sosial, menambahkan, "Keluarga André telah meminta privasi saat mereka berduka, dan kami dengan hormat meminta agar keinginan mereka dihormati."

Menurut media lokal Kronen Zeitung, sebuah helikopter penyelamat merespons kecelakaan tersebut, yang terjadi ketika Drege jatuh saat menuruni Grossglockner menuju Heiligenblut. Setelah kematian atlet tersebut, tahap akhir balapan dibatalkan dan sebagai gantinya, para pesepeda ikut serta dalam perjalanan memorial untuk menghormatinya.

Tags

Artikel Terkait

Terkini