• Minggu, 14/07/2024 01:33 WIB
SCM GRUP MENGUMUMKAN DIRI SEBAGAI PEMEGANG HAK SIAR OLYMPIC GAMES PARIS 2024

Ruben Onsu dan Sarwendah Tan Tidak Hadir di Sidang Gugatan Cerai di PN Jaksel

- Selasa, 09/07/2024 16:15 WIB

Jakarta, 9 Juli 2024 - Sidang perdana gugatan cerai antara Ruben Onsu dan Sarwendah Tan yang dijadwalkan digelar hari ini di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, harus berlangsung tanpa kehadiran kedua pihak.

Raga Ginting, salah satu anggota tim kuasa hukum dari Minola Sebayang, menyampaikan bahwa dirinya belum mengetahui alasan pasti ketidakhadiran Ruben dan Sarwendah. "Saya kurang tahu alasan pastinya, mungkin masih ada kesibukan atau hal lain. Hari ini sidang panggilan pertama, jadi kami belum tahu apakah mereka akan hadir atau tidak," ujar Raga ditenui sebelum sidang di halaman Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa 9/7.

Menurutnya, sidang perdana hari ini lebih fokus pada legal standing dari pihak penggugat. "Hari ini sidang perdana, jadi legal standing dulu aja. Apakah mereka hadir atau tidak, kita tunggu nanti. Namun, sampai saat ini pihak penggugat belum dimintakan oleh majelis untuk hadir," tambah Raga.

Ketidakhadiran Ruben dan Sarwendah di sidang pertama ini membuat awak media yang sejak pagi sudah berdatangan di pengadilan merasa kecewa. Mereka berharap bisa mendapatkan pernyataan langsung dari pasangan selebriti ini mengenai proses perceraian yang sedang berjalan.

Pengadilan Negeri Jakarta Selatan belum memberikan keterangan lebih lanjut terkait absennya Ruben dan Sarwendah, serta apakah sidang akan dijadwalkan ulang atau tidak. Sampai berita ini diturunkan, pihak pengadilan masih menunggu kejelasan dari kedua belah pihak.

Tags

Artikel Terkait

Terkini