• Selasa, 22/10/2024 08:59 WIB
Terima Kasih Presiden RI Ir. H. Joko Widodo 2014-2024, Selamat Bertugas Presiden RI Terpilih Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka 2024-2029 Grup musik rock kenamaan asal Amerika Serikat, Hoobastank, akan menjadi opening act untuk konser The Script - Satellites World Tour 2025 yang akan digelar di Jakarta dan Surabaya. Kedua konser ini dijadwalkan pada Jumat, 14 Februari 2025 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD dan Minggu, 16 F

Sidang Gugatan Cerai Ruben Onsu dan Sarwenda Tan Kembali Digelar 16 Juli

- Selasa, 09/07/2024 17:23 WIB

Jakarta, 9 Juli 2024 – Sidang gugatan cerai antara Ruben Onsu dan Sarwenda Tan kembali digelar pada tanggal 16 Juli mendatang. Raga Ginting, anggota tim pengacara dari Minola Sebayang, menjelaskan bahwa agenda sidang hari ini adalah pemanggilan terhadap penggugat dan tergugat.

“Kami dari pihak penggugat sudah menghadiri panggilan pertama, namun pihak tergugat tidak hadir dalam persidangan hari ini. Kami tidak mengetahui alasan ketidakhadiran mereka,” ujar Raga Ginting ditenui usai jalani sidang di ruang 5 Pengadilan Negeri Jakaeta Selatan, Selasa 9/7

Mengenai apakah ketidakhadiran ini akan mempengaruhi proses sidang, Raga menjelaskan bahwa hingga saat ini majelis belum meminta kehadiran prinsipal dari kedua belah pihak. "Saat ini hanya masih mendengarkan keterangan dari kami sebagai kuasa hukum," tambahnya.

Ketika ditanya mengenai tuntutan dari Ruben Onsu, Raga menyarankan agar hal tersebut langsung ditanyakan kepada Minola Sebayang, ketua tim pengacara.

Sidang berikutnya yang dijadwalkan pada tanggal 16 Juli merupakan pemanggilan kedua terhadap penggugat dan tergugat. Raga Ginting memastikan bahwa pihaknya akan kembali hadir dalam persidangan tersebut. "Kami diharuskan untuk datang dan menghadiri persidangan minggu depan," tegasnya.

Dalam sidang kali ini, agenda mediasi belum direncanakan. “Mediasi belum dibahas, kami langsung pada pemanggilan kedua. Kedua belah pihak harus hadir dalam persidangan berikutnya,” jelas Raga.

Ketika ditanya tentang kemungkinan damai atau rujuk antara Ruben dan Sarwenda, Raga mengatakan bahwa hal tersebut bisa ditanyakan langsung kepada Minola Sebayang. Namun, ia menegaskan bahwa tujuan utama dari pengajuan gugatan ini adalah untuk berpisah.

Persidangan minggu depan diharapkan dapat dihadiri oleh kedua belah pihak untuk mempercepat proses hukum yang sedang berjalan.

Tags

Artikel Terkait

Terkini